Saksikan Pertunjukan Teater Bibir Pelangi oleh Sabda Teater -->
close
Pojok Seni
19 October 2017, 10/19/2017 09:48:00 PM WIB
Terbaru 2017-10-19T14:48:48Z
eventteater

Saksikan Pertunjukan Teater Bibir Pelangi oleh Sabda Teater

Advertisement


pojokseni.com - Dua lelaki yang sama-sama berdiam dalam kemelutnya. Bicara berbagai permasalahan beserta penjelasan-penjelasan yang panjang lebar. Terkadang merasa terasing. Tersisihkan dari keadaan yang cuma sebatas pandang. Sementara mereka berjalan di garis cita-cita para nenek moyang. Mereka lebih asyik memberi pengasih pada yang lain. Bergerak melalui kebijakan kata-kata yang disusun dari setiap tingkah lakunya.

Baca juga : Satu Persatu Barang Pusaka Indonesia Dikembalikan oleh Belanda

Itulah yang akan dipentaskan dalam satu pertunjukan teater berjudul "Bibir Pelangi" karya/sutradara Lubet Arga Tengah. Hadir sebagai aktor dalam pementasan ini adalah Toyik Ingsun dan Adam Gimbal. Pertunjukan ini merupakan hasil kerja keras dari tim produksi yang dipimpin oleh Zainal Arifin dan manajer panggung Basiq Fuadi, penata artistik Ucup Mandor, Dokumentasi Ela Tape dan Supervisi Fatahidayat.

Baca juga : Bahasa Serapan yang Awalnya Salah Kaprah

Pementasan ini rencanya akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang, pada pukul 10.00 WIB di Laboratorium Drama Lantai 2 Gedung E.6, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang. Jangan lewatkan pementasan ini, yang merupakan Sabda Teater ini. Khusus untuk Anda yang berdomisili di sekitaran Malang dan sebagainya, bisa langsung hadir datang ke Laboratorium Drama tersebut. Yuk, dapatkan pengalaman berbeda dengan menyaksikan pertunjukan teater satu ini. (ai/pojokseni)

Ads