Gitar Rick Hannes, Produk Indonesia yang Mendunia -->
close
Pojok Seni
27 May 2017, 5/27/2017 10:53:00 PM WIB
Terbaru 2017-05-27T15:53:04Z
Musik

Gitar Rick Hannes, Produk Indonesia yang Mendunia

Advertisement
Gitar Rick Hannes


pojokseni.com - Urusan membuat gitar, jangan ragukan kualitas dari Rick Hannes, produsen gitar asal Indonesia yang sudah mendunia. Ini bukan omong kosong belaka, buktinya gitar Rick Hannes mendapat penghargaan sebagai Gitar Terbaik Dunia untuk tiga tipe gitarnya, juga mendapat penghargaan sebagai kategori Artist Signature Guitar of the year pada tahun 2014 lalu, mengalahkan beberapa merek gitar dunia lainnya.

Bahan dari gitar ini berkualitas tinggi. Kayu yang digunakan seperti maple, mahogany hingga rosewood menjadikan gitar ini memiliki kualitas yang disejajarkan dengan beberapa merek gitar dunia lainnya. Bayangkan saja, meski memiliki karyawan lebih dari 50 orang, namun dalam produksinya, gitar Rick Hannes hanya dibuat sebanyak 25 unit dalam satu bulan atau hanya 1 gitar dalam sehari kerja. Oleh sebab itu, kualitas dari gitar ini menjadi sangat baik.

Gitar yang diproduksi oleh dua kakak beradik, Dodi Hernanto dan Tommy Kaihatu. Nama Rick Hannes tersebut diambil dari nama anak Tommy Kaihatu, Patrick Hannes.

Gitar Rick Hannes di Hardrock Cafe Bali

Tertarik untuk membeli gitar Rick Hannes? Berikut rekomendasi produk gitar Rick Hannes untuk Anda dari pojokseni.com :


1. Rick Hanes ShredGuy - Green




Harganya Rp 6.000.000. Tampil keren dengan warna hijau yang menawan. Berikut spesifikasinya "

Body : Top Maple dan Mahogany Back, Neck : Maple
Pickups : Duncan Designed HB 102 Bridge & Duncan Designed HB 102 Neck
Bridge : Original Floyd Rose 1000 Series
Tuners : Original Grover Mini Rotomatics 205 BC 6
Knobs : 1 Volume + 1 Tone , Switch : 3 Way Switch


2. Rick Hanes DR X - Red Gloss




Gitar dengan gaya Les Paul berwarna merah yang menantang. Harganya Rp 10.000.000. Pembelian di Lazada, Anda bisa mencicilnya sampai 12 kali bayar, loh. Berikut spesifikasinya :

Les Paul Style
Pickup Original Seymour Duncan
Bridge Original Graphtech
Red Gloss Finish
Produk dalam negeri kualitas dunia


3. Rick Hanes DR X - Natural Gloss




Gitar ini tampil menarik dengan warna kuning hitam. Harganya Rp 10.000.000. Bisa dicicil 12 kali bila Anda membelinya di Lazada. Ini spesifikasinya :

Les Paul Style
Pickup Original Seymour Duncan
Bridge Original Graphtech
Red Gloss Finish
Produk dalam negeri kualitas dunia

Ingin membeli gitar ini, gampang tinggal klik saja gambar di atas untuk pembelian langsung di Lazada. Gitar Rick Hannes, sebelumnya sempat dibahas di pojokseni dalam artikel Dua Merek Gitar Indonesia yang Mendunia. Jadikan gitar ini sebagai senjata Anda tampil keren dan gahar di atas panggung. Ingat, cintailah produk-produk Indonesia. (ai/pojokseni.com)

Ads