Spesial Ramadhan, Patung Unik Penghias Rumah ini Diskon Gila-Gilaan -->
close
Pojok Seni
29 May 2017, 5/29/2017 12:43:00 AM WIB
Terbaru 2017-05-28T17:43:09Z
BeritaSeni

Spesial Ramadhan, Patung Unik Penghias Rumah ini Diskon Gila-Gilaan

Advertisement


pojokseni.com - Anda tentu ingin menghias rumah menjadi lebih bernilai seni, menjelang lebaran nantinya bukan. Nah, beberapa hiasan rumah yang mampu memberi kesan etnik dan penuh estetika di bawah ini sedang diskon gila-gilaan. Hanya periode 25 Mei hingga 25 Juni mendatang, Anda bisa mendapatkan diskon sampai di atas 50 persen.

Barang apa saja yang sedang mendapat diskon? Simak informasinya di bawah ini :

1. Tilavie Patung Gajah Afrika




Patung yang satu ini dibuat dengan bahan kayu jati berkualitas tinggi. Bila diletakkan di sudut ruangan, akan memberi kesan cantik, etnik dan eksotis tentunya. Patung satu ini berukuran 36 x 10 x 43 centimeter, jadi bisa ditempatkan di mana saja.

Harga aslinya adalah Rp 850 ribu. Tapi, bila Anda beli dalam periode diskon ramadhan ini, Anda akan mendapat diskon khusus, jadi hanya perlu membayar Rp 520.000 saja. Tertarik memilikinya? Yuk, cepat pesan, karena hanya ada 3 item saja yang tersisa. Pemesanan langsung saja klik gambar di atas.

2. Hiasan Patung Ikan dari Eka'arts




Patung ikan berukuran kecil ini dibuat dengan sangat detail. Bisa menjadi pajangan di atas meja, untuk kesan yang lebih menarik tentunya.

Bila Anda pesan sekarang, maka patung ikan yang manis ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 90.000 saja. Pesan langsung dengan klik gambar di atas.


3. Miniatur Menara Eiffel Perunggu




Nah, kalau yang satu ini adalah produk dari luar negeri. Miniatur menara khas Perancis ini dibuat dengan bahan perunggu solid sehingga tidak berkarat dan tidak luntur warnanya.
Bentuknya unik dan memberi kesan elegan pada ruangan Anda. Selain itu, miniatur ini juga ringan sehingga mudah dibawa dan dipindahkan.
Selama periode spesial Ramadhan sale di Lazada, miniatur menara Eiffel yang biasa Anda beli seharga Rp 192.000 ini mendapat diskon spesial sebesar 48 persen. Jadi, harganya hanya Rp 99.000 saja. Bila tertarik pesan sekarang, karena stoknya terbatas.

4. Miniatur Wayang Kayu Batik 1 Set





Hiasan rumah mini yang satu ini memberi kesan tradisional khas Jogjakarta di ruangan Anda. Lima anggota Pandawa, yang merupakan tokoh dari lima wayang ini.

Siapa yang mengerjakan ini? Pengrajin professional asal Jogja yang memperhatikan kualitas dan estetika dari produk ini secara detil. Pesan selama periode Ramadhan Sale, maka Anda akan mendapat diskon hingga 41 persen. Jadi, dari harga sebelumnya Rp 210.000 untuk lima unit wayang ini, Anda hanya perlu membayar Rp 123.000 saja. Klik di gambar untuk pemesanan.

5. Miniatur Andong Jawa




Hiasan yang satu ini dibuat dengan bahan kayu jati berkualitas dengan finishing melamin, Jadi, selain bentuknya unik dan memperindah ruangan Anda, miniatur Andong ini juga tahan lama karena bahannya berkualitas.

Ukurannya 40 x 8 x 22 centimeter sehingga bisa diletakkan di mana saja. Ruangan Anda tentu terkesan etnik dan eksotis, dengan penempatan yang tepat.

Selama periode ramadhan Sale ini, Miniatur Andong Jawa ini mendapat diskon sebesar 22 persen. Jadi, dari harga aslinya Rp 250.000, Anda bisa mendapatkannya selama periode ini dengan harga Rp 195.000 saja. Klik pada banner di atas untuk pemesanan sekarang, karena stoknya terbatas loh.


Nah, sudah ada beberapa produk yang bisa Anda pertimbangkan untuk jadi hiasan rumah yang eksotis, bernuansa etnik dan elegan, tapi sedang dapat diskon, loh. Jadi, tunggu apalagi, pesan sekarang. (ai/pojokseni.com)

Ads