Siap Rebutan Giveaway Skincare & Makeup? Yuk Nonton Tasya Farasya Hanya di GoPlay Live -->
close
Pojok Seni
30 September 2021, 9/30/2021 11:05:00 PM WIB
Terbaru 2021-10-23T16:50:06Z
Artikel SponsorRekomendasi

Siap Rebutan Giveaway Skincare & Makeup? Yuk Nonton Tasya Farasya Hanya di GoPlay Live

Advertisement


PojokSeni - Siapa disini yang beauty enthusiast? Wow, banyak banget ya! Skincare dan make up emang udah jadi kebutuhan dari sebagian besar perempuan. Meski ada juga laki-laki yang pakai skincare dan make up,  jumlahnya cenderung lebih sedikit dibandingkan perempuan. 


Tasya Farasya beberapa kali membagikan hal tersebut buat beberapa orang yang beruntung. Tiap minggunya, Tasya Farasya bakal bagi-bagi puluhan produk skincare dan make up yang tentunya bakal bikin kamu makin glowing dan cetar! Ngomong-ngomong, pada kenal Tasya Farasya nggak nih? Masa iya, hari ini nggak kenal Tasya Farasya? 


Tasya Farasya sendiri sudah dikenal masyarakat secara luas sebagai salah satu beauty blogger dan Youtuber ternama di Indonesia. Dia merupakan putri dari Wiwi Alawiyah Alatas. Wajah Tasya Farasya sendiri pada dasarnya sudah cantik rupawan dengan darah campuran Indonesia Arab. Keahlian make up dari Tasya Farasya nggak perlu diragukan lagi. Dalam perjalanan karirnya Tasya Farasya pernah menjadi MUA dengan model Dian Pelangi. Tasya Farasya memang sudah terbiasa untuk mencari uang sendiri sejak remaja.


Selain menjadi MUA, Tasya Farasya pernah menjadi model pemotretan brand fashion ternama di Indonesia. Tasya sering melakukan review brand kosmetik dan skincare lokal maupun internasional dengan berbagai harga, mulai dari murah sampai mahal. Dalam melakukan review Tasya Farasya mengaplikasikan kosmetik pada wajahnya. Kemudian memberikan komentar dan review dari kosmetik tersebut versi dirinya pribadi.


Tasya Farasya sering membagikan tips dalam merawat wajah dan menggunakan makeup yang sangat bermanfaat. Nggak heran saat ini Tasya punya banyak penggemar. Dia juga mudah untuk bersosialisasi dan beberapa kali melakukan giveaway skincare dan make up bagi para pengikutnya yang beruntung. Gimana tuh caranya? 


Salah satu cara untuk mendapatkan giveaway dari Tasya Farasya tersebut bisa dengan nonton Tasya Farasya Bagi-Bagi Giveaway Skincare dan Makeup di GoPlay. Tasya juga telah mengikuti pengikut sekitar 44 ribu orang di GoPlay.


Di live-streaming ini nggak hanya Tasya Farasya yang bakal heboh bagi-bagi giveawaynya, kamu para penggemar juga bisa ikut heboh kasih virtual gift ke Tasya lho! Kamu bisa ngasih  berbagai gift dan berkomentar secara aktif Tasya Farasya langsung. Jika beruntung kamu juga bisa mendapatkan giveaway dari Tasya Farasya atau hadiah serta poin yang disediakan oleh pihak GoPlay. 


Aplikasi ini tentunya memungkinkan penonton berinteraksi langsung secara virtual. Untuk itu, yuk nonton Tasya Farasya Bagi-Bagi Giveaway hanya di GoPlay Live untuk mendapatkan hadiah spesialnya. Kapan lagi bisa mendapatkan makeup atau skincare langsung dari Tasya Farasya. Tentu kesan yang dimiliki akan sangat berbeda dari pada anda membeli produk tersebut sendiri. 


Mau banget dong dapetin koleksi skincare dan makeup Tasya Farasya! Caranya mudah, kamu cuma perlu ikutan live show Tasya Farasya di GoPlay setiap Jumat, pukul 17.00 WIB. Sampai jumpa di acaranya! 

Ads