Promo Popok Bayi, Pilih yang Terbaik Moms -->
close
Pojok Seni
21 June 2021, 6/21/2021 01:08:00 PM WIB
Terbaru 2021-06-21T06:08:42Z
Artikel Sponsor

Promo Popok Bayi, Pilih yang Terbaik Moms

Advertisement
Promo Popok Bayi terbaik

Saat Si Kecil lahir ke dunia, Moms pastinya merasa bahagia tak terkira. Siapapun, termasuk Moms, tentunya ingin selalu memberikan yang terbaik buat Si Kecil dalam perawatan tumbuh kembangnya.  Salah satunya adalah mencari dan memilihkan popok terbaik untuk si buah hati. Namun, produk atau merek popok untuk bayi ternyata banyak juga ya Moms. Jadi bingung deh! Nah, bila Moms perhatikan, tak sedikit juga penawaran berupa promo popok bayi.  Moms bisa pantau di internet, ada berbagai promo popok  bayi yang tersebar di berbagai marketplace. Tak terkecuali, Moms juga bisa menemukan aneka promo popok bayi di supermarket, mal atau berbagai pusat perbelanjaan lainnya.   


Tentunya Moms, saat memperhatikan promo popok bayi tersebut, tak semata hanya melihat mana yang harganya paling ekonomis. Namun, kita juga harus memperhatikan dengan seksama seperti apa kualitas produk popok bayi tersebut. Selain itu, bagaimana keamanan dan kenyamanan popok itu buat Si Kecil.


Nah, yuk Moms kita manfaatkan promo popok bayi itu dengan memperhatikan hal-hal penting terutama popok untuk bayi baru lahir seperti berikut ini.


  • Nyaman dan tidak menimbulkan iritasi atau ruam
  • Daya serap popok
  • Popok berbahan lembut
  • Memiliki sirkulasi udara yang baik
  • Memiliki perekat popok yang mudah dibuka
  • Alarm tanda pipis
  • Pilih popok sesuai ukuran dan bentuk tubuh bayi


Satu hal lagi yang kadang luput dari perhatian Moms adalah penyimpanan popok. Tentunya tak bisa sembarang karena bisa merusak kualitas popok. Bagaimana caranya? Simpanlah popok d tempat yang bersih, kering dan jauhkan dari paparan sinar matahari. Baik sebelum maupun setelah kemasan popok dibuka. 


Kemudian, simpan popok di tempat higienis sehingga tak terkena debu ataupun serangga. Moms perlu juga mengecek popok sebelum digunakan pada Si Kecil. Hindari menyimpan popok di area dengan suhu tinggi karena bisa merusak popok dan menyerap bau juga bila disimpan di tempat yang bau. Jadi, perhatikan ya Moms penyimpanan popok Si Kecil.


Cerdas Memilih Popok Bayi


Pastinya Moms memang harus cerdas dalam efisiensi anggaran untuk kebutuhan rumah tangga, termasuk untuk popok Si Kecil. Namun, Moms tetap perlu memastikan kualitas terbaik sehingga tidak timbul masalah kesehatan (kulit) pada bayi. Nah, pilihan terbaik bagi Moms adalah produk Merries yang memiliki banyak keunggulan. 


Di antaranya sudah teruji secara klinis, memiliki tiga lapisan bersirkulasi udara, permukaan popok lembut, perekat lembut dapat dilepas pasang berulang kali. Selain itu, popok Merries memiliki alarm penanda pipis, karet elastis dan lembut,  penyerapannya banyak dan cepat, serta keunggulan lainnya.

Ads