Brain Academy dari Ruangguru, Kombinasi Bimbel Offline dan Online Pertama di Indonesia -->
close
Pojok Seni
21 June 2021, 6/21/2021 07:00:00 AM WIB
Terbaru 2021-06-21T00:00:00Z

Brain Academy dari Ruangguru, Kombinasi Bimbel Offline dan Online Pertama di Indonesia

Advertisement

Brain Academy by Ruangguru adalah bimbingan belajar (bimbel) dengan inovasi yang memukau dengan kombinasi layanan belajar online (daring) dan offline (luring) sekaligus. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Brain Academy telah memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia yang masih akan terus bertambah. 


Apa saja kelebihan Brain Academy? Pertama fasilitas pengembangan diri yang modern sangat tepat untuk mendukung proses belajar dengan lebih optimal. Guru dan tutor yang dipilih merupakan hasil seleksi yang ketat PTN favorit, sekolah, dan bimbel terbaik.


Ditambah lagi, saat ini Brain Academy meluncurkan Brain Academy Online dengan layanan bimbel online interaktif bersama Star Master Teacher. Beberapa fitur yang dimiliki Brain Academy telah disusun dengan baik untuk menjadikan proses belajar lebih optimal.


Berikut beberapa fitur yang dimiliki Brain Academy




- Bimbel dengan kelas online interaktif


Brain Academy menyiapkan bimbel online dengan Star Master teacher yang digelar secara live dan interaktif. Kelebihan lainnya, Anda bisa mengakses bimbel online ini melalui smartphone dengan cara mengunduh aplikasinya secara gratis. Atau, bisa juga melalui laptop atau PC.


- Klinik PR


Ada sesi klinik PR yang ditujukan untuk Anda menyelesaikan tugas sekolah dengan bantuan Master Teacher. Sesi ini diakses dengan video call, dalam kelompok kecil yang ekslusif.


- Konseling pendidikan


Anda punya masalah atau hal yang ingin ditanyakan? Ada fitur konseling privat video online untuk guru atau wali. Tidak hanya itu, laporan perkembangan anak juga akan dilaporkan pada orang tua.


- Kelas pengembangan diri


Fitur menarik lainnya adalh adanya tambahan kelas pengembangan diri. Di dalamnya, ada berbagai tips yang tentunya diperlukan siswa, mulai dari tips masuk ke PTN favorit, pelatihan public speaking, kreativitas, hingga prospek karir yang bisa dikembangkan siswa.


- Komunitas diskusi soal


Ketemu dengan soal yang sulit dipecahkan? Ada fitur untuk mendiskusikan soal yang sulit, dan bisa Anda kerjakan bersama teman-teman seluruh Indonesia.


- Klub Hobi


Ini fitur menarik lainnya. Anda bisa bertemu dengan teman-teman dengan hobi yang sama dalam klub hobi. Di dalamnya ada 50 klub hobi yang berbeda.


Kelas offline dengan fasilitas lengkap




Anda bisa mengikuti bimbel offline oleh Brain Academy yang tersedia di 20 tempat di seluruh Indonesia. Fasilitasnya lengkap dan modern, juga didukung teknologi terbaru.


Gawai yang disediakan di setiap kelas sangat mendukung pembelajaran berbasis teknologi digital. Dengan WiFi kecepatan tinggi, menjadikan siswa bisa belajar tanpa harus terganggu.


Meski berada di kelas offline, tapi juga tetap dipadukan dengan online. Peserta didik juga mendapat aplikasi tambahan khusus dengan standar yang sama dengan soal UN dan UTBK.


Tentunya, sangat memudahkan siswa belajar di era pandemi seperti saat ini. Apalagi ketika di sekolah cukup kesulitan untuk belajar reguler secara full seperti di masa sebelum pandemi. 


Berapa biaya Brain Academy


Namun pertanyaan berikutnya adalah, berapakah biaya untuk mengikuti Brain Academy? Tentunya dengan melihat fasilitas super lengkap dan modern, dan guru yang kualifikasi tinggi, apakah harganya terjangkau?


Berikut harga untuk mengikuti Brain Academy dilihat dari situs resminya.


Pilihan Paket dan Jenjang                  Harga Normal Harga Diskon

1 Tahun Ajaran (Kelas 4-6)                  Rp. 11.347.000 Rp. 2.300.000

1 Tahun Ajaran (Kelas 7-9)                  Rp. 14.577.000 Rp. 3.000.000

1 Tahun Ajaran (Kelas 10-11 SMA)  Rp. 16.870.000 Rp. 3.400.000

1 Tahun Ajaran (Kelas 12 + SBMPTN)  Rp. 19.110.000 Rp. 3.900.000


Harga diskon menjadikan belajar di Brain Academy lebih murah ketimbang bimbel lainnya. Meski dikenal sebagai Tempat les online terbaik dan termurah namun fasilitas dari Brain Academy by Ruangguru masih mampu berada terdepan. Belum lagi ada beasiswa prestasi untuk siswa yang terpilih, menjadikan lebih terjangkau dan bisa didapatkan siapa saja.


Jadi, bila Anda adalah siswa yang ingin bersiap menghadapi UN, atau ujian masuk perguruan tinggi favorit, atau justru Anda adalah orang tua yang ingin proses belajar anak tetap optimal selama pandemi ini, Brain Academy by Ruangguru bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Ads