Yuk, Ikut Ngobrolin Teater Modern Berakar Tradisi Bersama Suharjoso -->
close
Pojok Seni
26 September 2020, 9/26/2020 02:58:00 PM WIB
Terbaru 2020-09-26T07:58:05Z
Artikelevent

Yuk, Ikut Ngobrolin Teater Modern Berakar Tradisi Bersama Suharjoso

Advertisement

PojokSeni.com - Asosiasi atau perkumpulan seniman teater dengan nama Suara Teater Nusantara (Suasana) bersama Asian Performance Study menggelar masterclass daring dengan pemateri Drs Suharjoso SK, M.Sn yang merupakan guru besar teater di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dengan mediator Eka Nusa Pertiwi seorang aktor teater dan film Indonesia.


Masterclass bertajuk besar Respectfully Mine ini mengangkat tema Tradisi Menghargai yang dalam kesempatan ini akan membahas tentang teater modern berakar dari tradisi. Bahasan ini juga termasuk dalam rangkaian Asian Performance Study yang sebelumnya juga membahas tentang pertunjukan teater tradisi langsung dari para pelakunya.


Workshop ini akan digelar pada tanggal 27 September 2020 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Workshop akan digelar via Google Meet yang akan diberikan pranalanya oleh panitia apabila telah melakukan reservasi.


Untuk mengikuti workshop daring satu ini, Anda bisa mendaftarkan diri lewat Instagram Asianperformance Study atau via WA di nomor 08956 0280 5858. Harga spesial yakni Rp100.000 untuk peserta dari Indonesia yang akan mendapatkan dua master class. 


Selain dari Drs Suharjoso SK, M.Sn, dengan reservasi tersebut Anda juga akan mendapat akses untuk mengikuti master class lainnya yang digelar Asian Performance Study bersama Suasana ini.


Selain itu, ada juga Special Group Discussion dengan pemateri Garin Nugroho yang akan membicarakan tentang Ibrahim Kadir dalam perpsektif Garin Nugroho. 

Ads