17 July 2020

author photo

Baca Juga

Dukungan digibank KTA

Mulai dari sering batuk pilek, sakit kepala, hingga sesak napas. Jangan buru-buru parno dulu ya (karena takut ketularan COVID-19). Telusuri dulu sudut rumahmu karena bisa jadi menyebabkan penyakit-penyakit ringan yang berkepanjangan jika tidak segera diperbaiki.

1. Plafon Rusak dan Berjamur


Jangan anggap enteng, karena plafon rusak bisa jadi sumber penyakit karena adanya debu, jamur bahkan bangkai hewan. Perbaiki segera (Urgent) sebelum mengganggu kesehatan. Sebagai acuan biaya yang dibutuhkan untuk mengganti plafon bergantung pada skala perbaikan dan luas area, mulai dari sekitar 1-3 jutaan termasuk bahan dan biaya pengerjaan.

2. Dinding Berjamur dan Mengelupas


Tak hanya tak sedap dipandang, tapi terlebih karena mengandung zat berbahaya bagi pernapasan. Yang perlu dilakukan segera adalah pengecatan ulang (dan pastinya ampelas ulang dulu). Namun, tentunya harus dilakukan untuk satu ruangan agar warna dinding ruangan tidak belang dan mengganggu keindahan. Tergantung dari luas ruangan, kamu perlu menyiapkan sekitar 300-600 ribuan untuk beberapa kaleng cat.

3. Lantai Lembab atau Terlalu Dingin


Lantai vinyl menjadi salah satu pilihan yang dapat kamu pertimbangkan. Dengan harga terjangkau (sekitar 165 ribuan per meter untuk ruangan 12 meter persegi), kamu dapat membuat suasana baru yang sekaligus lebih sehat.

Dana yang dibutuhkan


Perbaikan seperti diatas perlu dipertimbangkan setiap 2 tahun sekali agar kondisi rumah prima dan kesehatan pun terjaga. Siapkan dana sekitar 15-20 juta setiap tahun untuk mengantisipasi perbaikan wajib seperti ini. Jika kamu belum memiliki dananya, jangan kecewa dulu. Karena saat ini banyak platform pinjaman online terpercaya dan dapat kamu manfaatkan dananya, salah satunya saja digibank KTA oleh Bank DBS.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di digibank KTA


Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan pinjaman di digibank KTA. Selain kemudahan pengajuan karena dilakukan secara online yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja, proses persetujuan pun sangat cepat yakni berkisar 60 detik saja!

Limit pinjaman pun cukup besar hingga mencapai Rp 80 juta, loh. Kamu juga tak perlu khawatir soal bunga, karena bunga yang ditawarkan pun cukup kompetitif mulai dari 0,95%. Menarik, kan?

Selain itu, produk digibank KTA juga sudah terbukti aman dan terpercaya karena terdaftar dalam OJK. Sehingga, kamu tak perlu khawatir jika data identitasmu disalahgunakan karena Bank DBS Indonesia telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai bank terbaik di dunia tahun 2018, 2019 dan 2020 yang diadakan oleh beberapa institusi kenamaan.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cepat Cair di digibank KTA


Langkah pengajuan digibank KTA bagi kamu yang belum menjadi nasabah:


  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Atur janji temu dan lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Dana cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Buat kamu yang sudah menjadi nasabah di aplikasi digibank by DBS, berikut langkah pengajuan yang harus kamu lakukan:

  1. Klik “KTA” di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri yang diperlukan
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...