10 July 2020

author photo

Baca Juga


PojokSeni.com - Asosiasi Pencipta Seni Indonesia (Apesi) adalah komunitas kreatif yang merawat serta menghayati keberagaman dan silang budaya yang tumbuh organik di Indonesia. Apesi juga terus mengembangkan dialog di komunitas global karena Apesi percaya lewat praktik cipta seni, maka nilai-nilai baru akan hadir membentuk masa depan.

Untuk itu, Apesi menggelar seminar daring lewat aplikasi Zoom yang bisa diikuti siapa saja secara gratis pada hari Jumat (10/7/2020) mulai pukul 14.00 hingga selesai. Untuk mengikuti kegiatan ini, Anda bisa mengikuti di Zoom ID 854 1400 3044 dengan kata sandi 052662.

Kegiatan membaca tubuh membaca dalam konteks kekinian membawa tajuk besar, menoreh spriritualitas kesadaran relasi dengan mahluk juga dengan Tuhan. Sejumlah narasumber dari Apesi seperti FX Widaryanto (Bandung), Rachman Sabur (Bandung) dan Tony Broer (Bandung) akan menyampaikan materi terkait ini dengan moderator Tommy F Awuy (Jakarta).


Membaca tubuh membaca diusung karena di saat yang sama tubuh membaca tubuh dan mobilitasnya. Hal tersebut berpengaruh pada adab interelasinya.  Hal tersebut mampu merawat natur, sekaligus merawat desain kultur menuju habitus baru. 
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...