Klasik, Ini Alasan Kenapa Jakarta Barat Menarik untuk Jadi Tempat Tinggal -->
close
Pojok Seni
11 June 2020, 6/11/2020 08:36:00 PM WIB
Terbaru 2020-06-11T13:36:56Z
Artikel Sponsor

Klasik, Ini Alasan Kenapa Jakarta Barat Menarik untuk Jadi Tempat Tinggal

Advertisement
Jual Rumah Jakarta Barat


Tempat paling klasik, edgy dan classy di Jakarta tentunya Jakarta Barat. Jakarta Barat merupakan salah satu destinasi wisata yang paling disukai untuk penyuka nuansa klasik dan kuno. Salah satunya kawasan Kota Tua Jakarta yang tentunya menjadi salah satu peninggalan sejarah ibukota.

Wilayah yang berada di barat Jakarta ini terdiri dari 8 kecamatan dan terbagi lagi menjadi 56 kelurahan. Jakarta Barat tentunya adalah pusat pemerintahan Nusantara ketika masih bernama Hindia Belanda dan Jakarta masih bernama Batavia.

Hal itulah yang membuat Jakarta Barat terkesan seperti kota-kota tua di Eropa. Karena itu, para pecinta sejarah tentu akan sangat menikmati pemandangan kota di Jakarta Barat yang tidak membosankan untuk disaksikan.

Menelusuri Kota Tua dan meniti jalan sejarah besar bangsa ini, Anda juga akan dihadapkan dengan beberapa museum yang bergaya klasik. Mulai dari Museum Wayang yang berada di Jalan Pintu Besar Utara, Pinangsia, Tamansari. Masih di sekitaran Pinangsia, Tamansari, Anda juga akan menemukan Jembatan Kota Intan yang klasik dengan pemandangan yang indah.

Di pusat Kota Tua dekat Pinangsia, Tamansari tepatnya di Jalan Taman Fatahillah, Anda akan menemukan ikon Jakarta Barat yang sekarang menjadi Museum Fatahillah Jakarta. Masih ada banyak museum di sekitaran Jakarta Barat seperti Museum Tekstil di Tanah Abang, Museum Bank Indonesia di Pinangsia, dan Museum Seni Rupa dan Keramik di Jakarta Barat.

Jual Rumah Jakarta Barat

Pecinta seni bisa berkunjung di Bentara Budaya Jakarta di Palmerah. Tentunya Anda bisa berkunjung ke pasar Bunga Rawabelong untuk para pecinta bunga. Jadi, Anda yang sedang berpikir untuk hijrah di Jakarta tentunya bisa mempertimbangkan untuk pindah ke Jakarta Barat.

Mencari Jual Rumah di Jakarta Barat

Anda sedang mencari rumah yang dijual di sekitaran Jakarta Barat? Tentunya, Anda bisa mencari informasi jual rumah Jakarta Barat di situs Jualrumahjakarta.com. Lewat situs ini, Anda bisa mencari informasi jual rumah Jakarta dan sekitarnya, termasuk di Jakarta Barat.

Jadinya, Anda bisa langsung mencari tahu jual rumah dengan lokasi yang Anda inginkan, lengkap dengan data lengkap terkait rumah yang dijual mulai dari luas tanah, luas bangunan dan lantai. Selain itu, juga Anda informasi harga jual yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 

Ads