26 June 2020

author photo

Baca Juga


Melakukan perawatan mobil secara rutin harus dilakukan agar mendapatkan mobil yang memiliki performa maksimal. Agar mobil Anda terawat sebaiknya kunjungi dealer mobil resmi Toyota yang ada di tempat Anda. Untuk Anda yang tinggal di daerah Karawang dan sekitarnya, Anda bisa mengunjungi dealer Toyota Karawang cabang Auto2000 yang menawarkan berbagai fasilitas dan juga pelayanan kepada para konsumen. 

Lokasi Dealer Toyota Karawang

Anda bisa mengunjungi dealer Toyota Karawang yang berada di lokasi Jalan Surotokunto nomor 80 daerah Adiarsa Tim. Lokasi ini masuk ke dalam kecamatan Karawang Timur, kabupaten Karawang, provinsi Jawa Barat. Anda juga bisa bertanya dengan menghubungi nomor telepon dealer mobil Toyota Karawang yang ada di nomor 0822 – 2000 – 3030. 

Dealer mobil Toyota Karawang ini buka setiap hari dari hari Senin sampai hari Minggu. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 8 pagi sampai sore. Anda sebaiknya mengunjungi dealer dari pagi agar mendapatkan antrian awal dan tidak menunggu terlalu lama. Selain itu, Anda juga bisa membooking jadwal kunjungan melalui website Digiroom dan pilih lokasi dealer mobil Toyota Karawang. 

Cara Pembelian Dengan Kredit 

Bisa dikatakan bahwa banyak orang hari ini menggunakan metode kredit untuk dapat memiliki mobil. Auto2000 sendiri juga menyediakan penawaran pembelian mobil secara kredit melalui perusahaan - perusahaan leasing yang bekerjasama dengan Auto2000. Untuk proses pembelian mobil secara kredit adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi dealer mobil Toyota Karawang dan cari mobil yang Anda inginkan

  • Bayar booking fee sebesar Rp 5 jutaan untuk standar mobil Toyota

  • Isi formulir Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK

  • Persiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk kredit mobil seperti KTP suami dan istri untuk mereka yang telah menikah, Kartu Keluarga, NPWP, PBB dan juga slip gaji atau SKU. Selanjutnya sertakan pula rekening koran selama tiga bulan terakhir

  • Pihak leasing akan melakukan survey ke rumah Anda. Proses survey biasanya membutuhkan waktu sekitar dua hingga tiga hari.

  • Apabila survey telah dilakukan dan pengajuan disetujui, Anda bisa melunasi DP. Nilai DP yang harus dibayar sudah dikurangi dengan booking fee yang dibayarkan

  • Pihak dealer akan memproses faktur kendaraan.

  • Anda bisa menandatangani kontrak pembelian serta pihak dealer akan mengirimkan mobil ke rumah Anda dalam kurun waktu 7 hari setelah pembayaran.

Cara Pembelian Secara Cash

Untuk pembelian secara tunai maka prosesnya sebenarnya hampir sama namun tanpa proses survey dari pihak leasing. Anda hanya perlu mengunjungi dealer mobil Toyota Karawang untuk melakukan pembelian. Pastikan harga OTR dari mobil yakni harga mobil itu sendiri ditambah harga pembuatan dokumen serta pajak yang harus dibayar. 

Setelah itu, Anda bisa membayar booking fee dengan besaran sekitar Rp 5 jutaan. Isi surat pesan kendaraan atau SPK untuk melanjutkan pembelian. Untuk pengajuan faktur penjualan Anda tinggal membayar 30 persen dari nilai OTR. Pelunasan mobil bisa dilakukan dalam kurun waktu 7 hari kedepan.

Auto2000 memiliki cabang di seluruh Indonesia dan menguasai 50% lebih transaksi penjualan mobil Toyota di dalam negeri. Hal ini tentu sangat menguntungkan jika Anda ingin membeli mobil baru di cabang Auto2000 seperti di dealer Toyota Karawang. Pasalnya Anda bisa menikmati service berkala dengan pencatatan yang terpantau. Belum lagi jika mobil Anda masih baru dibeli tentunya sangat sayang jika tidak menikmati layanan gratis service beberapa bulan di bengkel resmi Auto2000. Ragam promo terbaru juga bisa Anda simak di auto2000.co.id.

your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...