15 May 2020

author photo

Baca Juga


pojokseni.com - Peluncuran dan diskusi Sandi/Wara edisi pertama ini akan jadi cara untuk ‘mendayung dua pulau terlampaui' sekaligus: selain memperkenalkan Sandi/Wara dan rambahan spektrum di dalamnya, juga untuk berjumpa secara daring dengan para calon pembaca zine ini.

Melalui artikel ini, kami hendak mengundang Anda untuk terlibat dalam diskusi yang bertema ‘Menyigi Rumah’ dengan mengundang tiga kontributor Sandi/Wara edisi 01, yakni Afrizal Malna, Ayos Purwoaji, dan Ferry C Nugroho sebagai pemantik diskusi.

Kerangka diskusinya akan meminjam struktur editorial Sandi/Wara, yang akan dimulai dari percakapan tentang ingatan atas lanskap kediaman dari sudutpandang penghuni, yang akan diulas oleh Afrizal Malna, sedangkan Ayos Purwoaji akan mengamati situs ruang tinggal beserta unsur sosial kewargaan di satu situs spesifik, sebagai seseorang pendatang (tatapan tamu), dan Ferry C Nugroho akan coba melihat rumah sebagai ide tentang keruangan dan performativitas dalam konteks penciptaan artistik.

Khusus untuk kerangka yang disebut terakhir, akan didampingi dengan bacaan eksperimentasi sampingan lainnya, yaitu karya tari Sigeh Punguten Semiyanak karya Ayu Permata Sari (2020), naskah drama Ayahku Pulang karya Usmar Ismail (1942) adaptasi atas Chichi Kaeru karya Kikuchi Kan (1917), dan Hamlet, Dekstop Performance Karya Elias Adam (2020).

Jadwal 
Minggu, 17 Mei 2020
Pukul 20.00 WIB
Di aplikasi Zoom Meeting

Daftarkan diri Anda melalui tautan/link di bawah ini untuk mengakses diskusi dan sekaligus zine Sandi/Wara lewat pranala ini: https://bit.ly/2LmfHzM
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...