Kumpulan Foto Lama Pesohor Hollywod yang Mengejutkan -->
close
Pojok Seni
26 March 2020, 3/26/2020 12:32:00 AM WIB
Terbaru 2020-03-25T17:32:00Z
Artikel

Kumpulan Foto Lama Pesohor Hollywod yang Mengejutkan

Advertisement
Robert Downe Jr dan Mike Tyson
PojokSeni.com - Foto-foto lama dari para pesohor Hollywood, baik dari zaman dulu maupun yang teranyar, masih sangat jarang terpublikasi ke publik. Namun, beberapa waktu terakhir, baik dari Shutterstock, Imgur, Reddit hingga pencarian gambar di Google, ada sejumlah foto lama para pesohor Hollywood bermunculan.

Beberapa di antaranya cukup mengejutkan dan memberikan hal yang berbeda terkait personal mereka. Berikut beberapa foto tersebut yang berhasil dihimpun tim PojokSeni.

Foto Lama Selebriti Hollywood yang Mengejutkan


Angelina Jolie: Lady Rocker


Setelan baju serba hitam, celana pendek, dan topi feodora hitam berpadu dengan sebuah gitar listrik hitam. Sungguh tampilan yang pas untuk seorang lady rockery, bukan?

Foto tersebut adalah milik Angelina Jolie. Aktris cantik dan seksi ini ternyata pernah berpose layaknya seorang rockstar di masa mudanya.

Bob Marley: Musisi Rapi


Tahun 1965, sang legenda reagee, Bob Marley memulai karir bermusiknya dengan band bernama The Wailers. Tapi, berbeda dengan sang legenda yang berpakaian nyentrik dan rambut gimbalnya.

Lihat foto di atas, betapa rapinya Bob Marley sebelum pentas. Yah, dia menggunakan setelan jas yang formal dan menjadikan tampilannya menjadi begitu rapi.

Christian Bale: Gamers


Christian Bale yang mengemuka dengan peran Batman ini hadir kembali dalam film Ford vs Ferrari memerankan sang pembalap legenda Ford. Foto yang terpublikasi di atas menunjukkan Christian Bale, jauh sebelum ia menjadi superhero malam, ataupun pembalap.

Dia bermain game di sebuah komputer lawas miliknya. Gayanya santai, dengan setelan serba jeans dan sepatu skate-nya.

Robert Downe Jr: Bersama Mike Tyson


Ketika Mike Tyson sedang berada di masa emasnya, ternyata ayah Robert Downe Jr adalah teman dekatnya. Hal itu membuat Robert Downe Jr mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama sang legenda ring tinju.

Vin Diessel: Anak Sekolahan


Foto di atas adalah aktor yang kerap berpacu adrenalin di Fast and Furious, Vin Diesel. Hanya saja, ia belum botak dan tubuhnya belum kekar seperti saat ini.

Brad Pitt: Juara Basket


Brad Pitt (duduk tengah memegang bola basket) berfoto bersama tim basket sekolahnya, pasca mendapatkan suatu gelar juara.

Bruce Lee: Juara Cha Cha


Selain mahir beladiri, Bruce Lee ternyata juga mahir menari chacha. Di atas adalah foto Bruce Lee berlatih Cha Cha di Hongkong.

Salah satu bukti kemahiran Bruce Lee adalah, ia berhasil meraih juara lomba Cha Cha di Hongkong.

The Beatles Digebuk Muhammad Ali


Band legendaris asal Inggris, The Beatles ternyata adalah penggemar petinju legendaris Muhammad Ali. Dalam satu kesempatan berfoto, empat musisi dari Abbey Road ini berfoto dalam pose yang cukup menggelikan bersama sang legenda tinju.

Bill and Hillary Clinton Mahasiswa


Ketika masih muda, Bill dan Hillary Clinton ternyata pernah memiliki dandanan seperti di atas. Yah, mantan presiden Amerika itu ternyata pernah gondrong, loh.

Charlie Chaplin Mengunjungi Mahatma Ghandhi


Charlie Chaplin diketahui menghormati sang bapak India, Mahatma Gandhi. Ia pernah mengunjungi Mahatma Gandhi suatu kali dan mengabadikannya dalam sebuah foto. 

Ads