Apa itu My Smartfren Apk? Cek di Sini -->
close
Pojok Seni
23 March 2020, 3/23/2020 06:34:00 PM WIB
Terbaru 2020-03-23T11:34:24Z
Artikel Sponsor

Apa itu My Smartfren Apk? Cek di Sini

Advertisement

My Smartfren Apk merupakan sebuah aplikasi layanan resmi yang dihadirkan oleh operator Smartfren untuk memberikan beragam kemudahan kepada setiap penggunanya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan pembelian pulsa dan kuota internet, serta pengecekan sisa data internet dan pulsa dengan praktis.

Apabila Anda masih merasa penasaran tentang fitur-fitur dari aplikasi tersebut dan cara pembelian paket, Anda bisa menyimak ulasan singkat berikut!

Fitur-fitur dalam Aplikasi My Smartfren


Agar Anda merasa lebih yakin untuk menggunakan My Smartfren Apk, Anda bisa mencari tahu apa sajakah fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Pada aplikasi My Smartfren tersebut, tersedia empat fitur utama, diantaranya adalah:

Home


Pada fitur tersebut, Anda bisa melihat beragam informasi yang terdiri atas nomor Smartfren, informasi mengenai sisa paket internet dan pulsa, serta batas masa tenggang. Selain itu, juga tersedia More Information untuk mengetahui informasi paket secara detail, seperti sisa paket SMS, sisa paket internet malam, dan lain sebagainya.

Package


Pada fitur ini tersedia beragam daftar paket internet dari Smartfren, serta transaksi pembeliam tambahan paket telepon, SMS, ataupun internet.

Feature MySmartfren


Dalam fitur ini berisi beberapa informasi dan layanan mendasar, seperti isi pulsa menggunakan kode voucher, pembayaran via kartu kredit, informasi bonus, riwayat transaksi.

Content


Di sini Anda bisa menemukan promosi serta berbagai layanan terbaru yang ditawarkan Smartfren.

Cara Pembelian Paket Internet Lewat Aplikasi MySmartfren



Jika Anda sudah mengetahui berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi MySmartfren tersebut, Anda bisa melakukan pembelian paket Internet dari aplikasi ini. Caranya  adalah sebagai berikut:


  • Buka aplikasi MySmartfren terlebih dahulu
  • Pilihlah menu Purchase yang berada di bawah layar sebelah kanan info.
  • Berikutnya, Anda akan diberi 4 pilihan paket, yaitu super 4G unlimited, Internet volume, Smartplan, dan Internet Malam. Lalu klik Buy pada pilihan paket yang Anda inginkan dan tunggu sampai proses selesai.


Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi My Smartfren Apk. Apabila Anda merasa tertarik untuk menikmati berbagai keuntungan di atas, maka pastikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Segera unduh melalui AppStore dan nikmati semua layanan dari operator seluler Smarftren sekarang juga!

Ads