12 February 2020

author photo

Baca Juga


Seorang penyuka barang seni sudah pasti memiliki keinginan untuk memiliki karya seni sebanyak-banyaknya, mungkin dengan bantuan pinjaman cepat. Dari waktu ke waktu atau hari ke hari selalu saja ada orang yang menjual sebuah karya seni, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Lukisan langka yang dibuat seniman ternama bisa menjadi milik Anda.

Guci asal Kalimantan atau Sulawesi yang antik dan unik juga bisa Anda miliki. Apalagi benda seni yang bisa dimiliki? Tentu saja ada banyak dan bisa Anda sesuaikan dengan seni yang Anda suka lebih spesifiknya. Bicara soal harga, tentunya bervarian. Guci-gucian dari Kalimantan mungkin akan dihargai 2 sampai puluhan juta rupiah.

Namun guci dari Kasongan, Yogyakarta bisa Anda miliki dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah. Dengan demikian, seorang penyuka seni harus update informasi serta harus selalu siap dana untuk membeli barang-barang tersebut. Apakah Anda sebagai penyuka barang seni sudah masuk kualifikasi tersebut? Jika belum maka Anda harus tahu pinjaman cepat dari digibank KTA.

Pinjaman yang Pas Untuk Penyuka Barang Seni


Dari sedikit narasi di atas, pasti Anda sudah bisa menyimpulkan sedikit hal. Sebagai penyuka barang seni yang terupdate jangan sampai barang incaran Anda dibeli orang lain. Anda harus bisa gerak cepat demi mendapatkan barang seni yang Anda mau. Cepat dalam hal ini bisa direalisasikan dengan seringnya update jual-beli barang seni secara online maupun offline.

Selain itu, ada dana yang harus selalu ada untuk merealisasikan hal ini. itulah sedikit alasan mengapa pinjaman cepat akan sangat pas untuk Anda sebagai seorang penyuka barang seni. Apalagi jika Anda mendapatkannya dari digibank KTA.

digibank KTA tak akan membiarkan Anda ketinggalan saat membeli barang seni. Jangan karena dana yang belum ada, barang seni yang Anda inginkan terlebih dahulu dimiliki orang. Dengan pinjaman cepat Anda bisa siap kapan saja untuk membeli barang seni kapan saja.

Apapun barang seni yang dijual, jika Anda suka, Anda bisa langsung membelinya jika sudah ada dana. Lalu mengapa pinjaman dari digibank by DBS ini direkomendasikan untuk penyuka barang seni? Jawabannya antara lain adalah karena keuntungan yang ditawarkan. Keuntungan pertama yang harus diketahui oleh Anda calon peminjam adalah bahwa digibank KTA ini hanya butuh waktu hanya 60 detik saja untuk memproses persetujuan pinjaman yang diajukan.

Setelah 60 detik, barulah Anda tahu apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak. Jika sudah disetujui maka dana akan ditransfer secara real time, dan inilah keuntungan kedua yang ditawarkan digibank KTA sebagai pinjaman cepat.

Adakah keuntungan lain yang diberikan digibank KTA? Masih ada, keuntungan yang akan membuat Anda tak menyesal setelah melakukan pendanaan berupa pinjaman cepat. Pinjaman yang diberikan nominalnya mencapai 80 juta rupiah dengan bunga yang sangat kecil, yaitu hanya 0,95 persen saja.
selain itu, sebagai peminjam Anda bisa pinjam atau apply  Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta dan tentu nya aman dan terpercaya. Menarik bukan?

Secara simple, keuntungan dari digibank KTA adalah sebagai berikut:  


  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  5. Aman dan terpercaya


5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah


  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta


Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:


  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Loading...

Advertisement