Brand Anda Memerlukan Logo ? Rekomendasi Jasa Logo Gratis di Twitter -->
close
Pojok Seni
23 February 2020, 2/23/2020 09:12:00 AM WIB
Terbaru 2020-02-27T14:10:14Z
ArtikelRekomendasiUlasan

Brand Anda Memerlukan Logo ? Rekomendasi Jasa Logo Gratis di Twitter

Advertisement


pojokseni.com - Setiap orang punya ide kreatifnya masing-masing, ada yang memulai usaha, bisnis, agensi, ataupun sekedar komunitas. Misalnya usaha, agar semakin profesional dalam memulai dan menjalankan usaha, maka diperlukan branding yang menarik untuk meningkatkan kepercayaan orang. Branding dapat dimulai dari logo, jenis huruf, ataupun tema warna yang diinginkan.

Tidak jarang, orang yang baru akan memulai usaha diawali dengan modal yang tidak banyak, atau cukup untuk usaha itu saja, tidak mencakup branding, terutama pembuatan logo yang biasanya memakan banyak biaya untuk menyewa Freelancer desain. Pojok Seni juga memiliki rencana untuk melakukan branding ulang agar terlihat lebih profesional sehingga diperlukan beberapa strategi untuk bisa memulai branding terutama dalam hal logo. Sebagai alternatif, kami memiliki rekomendasi bagi Anda yang ingin memulai branding Anda terutama dalam hal pembuatan logo.
Rekomendasi ini dimulai ketika kami menelusuri Twitter dan kebetulan ada seorang teman yang me-retweet sebuah cuitan akun @OmFerri.


Kami pun kagum dengan jasa yang ditawarkan oleh @OmFerri tersebut, karena jumlah retweet dan reply telah mencapai angka ratusan, terbayang betapa sibuknya dia mengerjakan pesanan yang banyak itu. Jasanya tersebut hanya dibayar oleh follow dan emotikon yang banyak, sangat mudah dan murah, bukan ?
Kami pun mencoba peruntungan. 24 Januari 2020, kami mencoba mengikuti persyaratan yang telah ditulis di tweet tersebut.


Tak lama setelah reply tweet di atas, tweet kami pun “disukai” oleh @OmFerri sebagai penanda bahwa telah masuk antrean dan memudahkan dia dalam mengerjakan ratusan pesanan, dimulai dari yang paling awal mengantri ataupun dimulai dari yang mudah dikerjakan dan ide yang cepat sampai ke otaknya.
Dengan catatan bahwa logo yang dibuat adalah logo berupa tulisan yang dikreasikan sekreatif mungkin oleh @OmFerri, jadi kita harus melakukan tracing dengan aplikasi seperti Adobe Illustrator ataupun Adobe Photoshop. Jika logo ingin dikembangkan lebih lanjut, maka kita juga harus mempunyai ide yang lebih cemerlang dalam pengembangan logo tersebut.
Setelah 11 hari penantian, tepatnya 4 Februari 2020, penantian kami berbuah manis karena logo kami selesai dibuat oleh @OmFerri.
Bagaimana hasilnya ?
Logo
Kami sangat mengapresiasi dengan baik ide kreatif @OmFerri atas aksinya membantu orang banyak dalam pembuatan logo, karena itu bukan sesuatu yang mudah, diperlukan ketekunan dan kegigihan yang luar biasa. Kami sangat puas atas hasil yang telah diterima dan juga ini bersifat GRATIS, jadi untuk yang bermodal sedikit didukung otak kreatif maka akan menghasilkan logo yang luar biasa untuk memulai branding Anda sendiri.

Semua orang merasa terbantu dengan adanya jasa dari @OmFerri karena dinilai sangat membantu mereka dalam memulai langkah awal mereka. Sudah ratusan orang baik yang mempunyai usaha, bisnis ataupun lainnya mendaftarkan diri untuk dibuatkan logo oleh @OmFerri. Apakah Anda juga tertarik ingin mencoba ? Cukup follow akun Twitter @OmFerri dan reply tweet di atas dan jangan lupa, emotikon yang banyak. (smc/pojokseni.com)

Ads