Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Paling Direkomendasikan -->
close
Pojok Seni
23 January 2020, 1/23/2020 03:00:00 AM WIB
Terbaru 2020-02-27T14:10:52Z
Artikel SponsorRekomendasi

Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Paling Direkomendasikan

Advertisement
Inspirasi rumah minimalis
Jenis rumah minimalis memang makin banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang tinggal di kota-kota besar. Ruang dan tanah yang terbatas membuat mereka harus membangun rumah dengan semaksimal mungkin.

Untuk membuat rumah makin terlihat menarik, tentunya diperlukan warna tembok yang sesuai, berikut merupakan warna cat rumah minimalis yang bisa Anda gunakan.

Rekomendasi Varian Warna Cat Rumah Minimalis yang Menarik 


1. Varian Warna Merah Gelap


Anda yang ingin menampilkan kesan klasik dan mewah namun tetap berpegang pada konsep minimalis yang simpel, bisa menggunakan perpaduan warna-warna merah gelap ini. Skala warna merah gelap yang bisa Anda coba adalah warna merah hati, merah marun serta jingga gelap.

Anda bisa memadukannya dengan furniture dari kayu dengan rentang warna coklat muda hingga coklat gelap. Apabila berminat menggunakan konsep ini dan memerlukan furniture yang mendukung, Anda bisa membelinya bbaik secara online ataupun berkunjung ke pusat furnitur. Terdapat beragam jenis mebel, furniture dan perabotan dari kayu yang memiliki kualitas terbaik.

2. Varian Warna Pastel


Apabila Anda menginginkan kesan yang lebih feminim dan hangat, Anda bisa menggunakan kombinasi dan varian warna-warna pastel. Penggunaan warna ini bisa Anda terapkan di ruang tamu, dapur hingga kamar tidur Anda.

Kesan yang ingin Anda tampilkan jika menggunakan warna pastel adalah kesan yang hangat. Cat rumah minimalis jenis warna ini bisa Anda sesuaikan dengan perabotan rustik maupun perabotan dengan warna yang lebih kalem. Seperti sofa, lampu hias serta rak buku dengan warna putih atau coklat lembut.


3. Varian Warna Biru


Biru merupakan warna netral yang bisa Anda padu-padankan dengan warna yang lebih terang atau gelap dari jenisnya. Selain itu, biru juga akan memberikan kesan yang kalem, tenang dan lebih maskulin. Interior juga akan terlihat lebih menonjol dengan varian warna biru ini.

Anda bisa memadu-padakannya dengan aksesoris yang berpola. Ini akan membuat ruangan makin terlihat cantik. Pilihlah bantal sofa berpola ringan, seprai kasur hingga tirai yang sesuai dengan warna cat rumah minimalis jenis ini.

4. Varian warna hijau


Hijau merupakan warna alam yang memberikan kesan segar dan menyejukkan mata. Warna ini cocok untuk warna ruang tamu dan ruang santai di rumah minimalis Anda. Gunakan bahan dan corak yang memberi kesan alami, seperti kursi kayu atau tumbuhan gantung.

Sebagai pelengkap, Anda bisa menggunakan pencahayaan alami pada varian warna hijau. Cat rumah minimalis ini bisa disandingkan dengan berbagai macam bentuk jendela. Selain terlihat segar, warna hijau juga bisa Anda kreasikan lebih mudah dengan beragam aksesoris dengan warna alami.

Variasi warna cat untuk rumah minimalis Anda bisa pula disesuaikan dengan jenis cat yang digunakan. Bagian interior misalnya, Anda akan memerlukan jenis cat yang lebih mudah kering, memiliki resistansi yang baik terhadap noda, serta memberikan sapuan yang lebih luas dan tebal pada permukaan tembok.

Salah satu produk yang tepat untuk kualifikasi persyaratan tersebut adalah Asian Paints Royale Smart Clean. Produk ini merupakan cat emulsi yang memiliki kemampuan untuk hasil akhir kilap yang sempurna sekaligus mudah dibersihkan apabila terkena noda. Keunggulan lainnya berupa meningkatkan dan memperkuat lapisan cat dinding serta perlindungan maksimal terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur.

Rumah minimalis Anda tentu akan terlihat lebih  menarik dengan varian warna dan jenis produk cat rumah minimalis yang berasal dari Asian Paints. Terdapat beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan daripada menggunakan jenis cat dengan brand yang berbeda.

Ads