Kelebihan Menggunakan Oli Mesin MobilTM untuk Kendaraan Anda -->
close
Pojok Seni
22 January 2020, 1/22/2020 09:25:00 PM WIB
Terbaru 2020-01-22T14:42:20Z
Artikel Sponsor

Kelebihan Menggunakan Oli Mesin MobilTM untuk Kendaraan Anda

Advertisement
Produk MobilTM

Ada beragam brand oli mesin di luar sana, namun untuk menjaga mobil kesayangan Anda tidak rusak, diperlukan oli yang berkualitas untuk memberikan pelumas dan proteksi yang maksimal pada mesin. Salah satu brand yang memberikan penawaran oli dengan kualitas terbaik adalah MobilTM.

Dengan slogannya untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’, berikut merupakan benefit yang bisa Anda dapatkan ketika memilih menggunakan oli MobilTM  sebagai pilihan. 


Kelebihan Oli Mesin MobilTM yang Harus Anda Ketahui


1. Memberikan Produk Oli yang Berkualitas


Seluruh produk oli yang dikeluarkan oleh MobilTM memiliki keunggulan dibandingkan dengan oli dan pelumas pada umumnya. Mereka dilengkapi dengan bahan-bahan sintesis maupun semi-sintesi untuk menjaga performa kendaraan Anda selalu dalam kondisi yang prima. Selain itu juga memberikan perlindungan mesin dari aus, karat, suhu yang tinggi serta pemakaian kendaraan yang ekstrim. 


2. Tersedia untuk Semua Jenis Kendaraan


Tidak hanya untuk kendaraan roda empat saja, hingga saat ini, MobilTM telah mengembangkan produk yang dapat dipakai oleh bermacam kendaraan, yakni bus, truk, sepeda motor, skuter dan lainnya. Pelumas dan oli mesin tersebut juga tidak terbatas hanya digunakan oleh merek tertentu, namun bisa digunakan hampir di seluruh merek kendaraan. 


3. Memberikan Pengalaman Berkendara yang Nyaman


MobilTM menawarkan beragam oli dan pelumas yang mampu melindungi mesin sekaligus meningkatkan performanya. Ia juga dapat membantu mesin untuk mengurangi gesekan sehingga mesin serasa baru dengan tarikan yang lebih ringan dan kencang. Sehingga pengguna bisa mengurangi perawatan mesin mobil yang menghabiskan banyak biaya. 


4. Melumasi Mesin untuk Pabrik Plastik


Tidak hanya berhenti pada oli yang digunakan untuk bidang kendaraan, MobilTM melakukan inovasi dengan membuat pelumas yang digunakan khusus untuk membantu kinerja mesin-mesin pada pabrik plastik. Seri pelumas yang paling menonjol adalah oli Hidraulik seri Mobil DTETM yang memiliki kemampuan efisiensi bahan bakar pada mesin. 


5. Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan Pemakai


Oli mesin MobilTM memiliki beragam kelebihan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Misalnya Anda ingin usia kendaraan bermotor roda dua Anda memiliki usia yang lebih panjang, sebaiknya menggunakan seri oli MobilTM produk Super MotoTM. Untuk Anda yang menginginkan mobil Anda terlindungi dari perubahan suhu yang ekstrim; baik panas atau dingin, sebaiknya menggunakan rangkaian seri produk Mobil SuperTM


6. Bekerja Sama dengan Produsen Peralatan Asli

Sebagai bentuk inovasi dan perkembangan, tiap tahunnya MobilTM melakukan kerja sama dengan OEM atau Produsen Peralatan Asli berbagai macam brand kendaraan, untuk membantu para tenaga ahli serta formulator MobilTM mengembangkan berbagai macam produknya. Sehingga berbagai produk oli dan pelumas MobilTM cepat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi kendaraan. 


7. Telah Berdiri Selama 150 Tahun


Mampu mempertahankannya brand oli mesin yang dikembangkan merupakan sebuah prestasi yang besar. Berdiri sejak tahun 1866, MobilTM telah berhasil mengembangakan berbagai macam produk, menyempurnakan desain peralatan, memberikan pelayanan yang prima serta menjadi salah satu brand oli yang memiliki keunggulan dengan produk berperforma tinggi. 



Dengan mengetahui beragam kelebihan tersebut, tentu Anda tidak perlu berpikir-pikir lagi untuk menggunakan oli mesin dan pelumas merek MobilTM. Berbagai kelebihan akan Anda dapatkan dengan oli yang berkualitas untuk kendaraan Anda.

Penggunaan oli MobilTM juga akan membuat Anda lebih hemat dalam melakukan perawatan karena seri oli dan pelumasnya akan melakukan hal tersebut untuk Anda.

Ads