22 November 2019

author photo
Ilustrasi Vertigo yang membuat pusing tujuh keliling


Kehilangan keseimbangan karena pusing? Tentu bukan hal yang menyenangkan ya. Kondisi tersebut tentu sangat menyakitkan dan membuat orang disekitar kita jadi bingung melakukan pertolongan seperti apa untuk menyembuhkan sakit kepala tersebut. Ya, kondisi tersebut kira-kira yang bisa dibayangkan saat Anda terserang vertigo.

Penderita vertigo tentu tidak perlu khawatir karena penyakit yang satu ini telah ditemukan obat untuk mengatasinya. Akan tetapi, mencegah jelas lebih baik daripada mengobati dan pencegahan bisa dilakukan dengan mengetahui alasan mengapa kita bisa menderita vertigo. Sebelum diulas lebih lanjut, kunjungi laman berikut ini www.guesehat.com/apa-saja-sih-gejala-vertigo-dan-bagaimana-cara-mengatasinya terlebih dahulu.

Hipoglikemia


Jika Anda penderita diabetes, maka berhati-hatilah karena penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Selain mengalami pusing akibat gula darah rendah, penderita diabetes juga bisa merasa pusing karena terlalu banyak atau terlalu sedikit insulin. Tetapi meskipun sedang menderita diabetes, jika Anda telah bekerja terlalu keras atau bekerja terlalu keras, dan beberapa jam telah berlalu tanpa mengonsumsi makanan atau minuman, Anda juga berpotensi mengalami hipoglikemia

Untuk mengatasi hipoglikemia ada cara mudah yang bisa dilakukan. Makanlah beberapa karbohidrat kompleks — roti panggang gandum dengan selai, misalnya. Hindari konsumsi makanan dengan gula tinggi serta atur pola makan agar tidak kelebihan glukosa setiap harinya.

Tekanan darah rendah


Saat kerumah sakit, dokter pasti akan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu menurunkan tekanan darah Anda atau menaikkannya. Tekanan darah sangat penting untuk diperhatikan karena darah membawa nutrisi ke seluruh tubuh dan adanya masalah pada tekanan darah dapat berakibat pada berbagai penyakit, salah satunya adalah pusing atau vertigo. Pada penderita tekanan darah, pusing atau vertigo sangat mungkin terjadi sehingga Anda perlu mewaspadainya.

Setiap dokter memiliki penanganan yang berbeda dalam mengatur tekanan darah yang rendah. Anda mungkin bisa mencoba makan lebih banyak garam atau minum lebih banyak air karena cairan dapat meningkatkan volume darah Anda. Selain itu, dokter juga bisa memberikan obat untuk mengatur tekanan darah Anda berada pada kondisi idealnya. 

Itulah 2 alasan mengapa seseorang bisa menderita vertigo. Disamping mengetahui alasan vertigo, pastikan juga Anda membaca selalu info kesehatan terupdate dan terpercaya serta mempersiapkan obat lacidofil kapsul strip dari goapotik untuk berjaga-jaga dirumah. Sehingga, kita bisa selalu memiliki tubuh yang sehat dan bebas dari penyakit.
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Loading...

Advertisement