28 October 2019

author photo
Ilustrasi Belajar Bahasa Inggris

pojokseni.com - Saat ini memang banyak sekali orang tua yang tertarik untuk menyekolahkan anaknya di sekolah yang menggunakan Bahasa Inggris sehari-hari. Namun, bagi Anda yang sudah lulus sekolah dan tidak mungkin mendapatkan pelajaran belajar bahasa inggris lebih lanjut, Anda tak perlu berkecil hati. Karena Anda tetap dapat memperoleh pendidikan Bahasa Inggris di beberapa tempat kursus bahasa Inggris yang bisa menjadi pilihan terbaik, berbicara mengenai tempat kursus ada tempat les Bahasa Inggris di Surabaya, inilah salah satu tempat kursus pilihan yang ada di Surabaya.

Tempat tersebut adalah EF atau English First bukan sekedar tempat kursus Bahasa Inggris di Surabaya yang terbesar, tetapi kursus Bahasa Inggris ini juga menjadi yang paling favorit di kalangan pelajar. EF mengklaim bahwa tempatnya adalah sekolah bahasa Inggris yang sangat fleksibel. Karena di sini, siswa bisa menentukan sendiri jadwal belajar yang paling fleksibel dengan waktunya. 

Bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas, Anda bisa berlatih untuk pandai berbicara dalam Bahasa Inggris dengan penuh percaya diri di EF. Di Surabaya, EF membuka banyak cabang, di antaranya adalah di kawasan Villa Bukit Mas, Jemursari, Kayun, Klampis, Plaza Surabaya, Supermal Pakuwon Indah, dan Surabaya Town Square.


Dan untuk biaya kursus di ef berbilang sangatlah murah sesuai dengan jenis – jenis kursus itu sendiri, serta ada beberapa jenis kursus yang ada di ef, inilah jenis – jenis serta biayanya:

  1. Kelas New Trailblazer (NTB) dan Real English (RE) – Rp. 2.200.000 / Level
  2. Stage Upper Intermediate 2 - Rp 20.110.000 / Tahun
  3. Kelas General English (GE) - Rp 5.250.000
  4. Stage Upper Intermediate 1 - Rp 11.135.000 / 6 Bulan
  5. Placement Test (writing & speaking) - Rp 150.000
  6. Upper Intermediate 10 - Rp 16.890.000
  7. TOEFL Preparation - Rp 5.999.000
Biaya diatas merupakan harga kisaran untuk kursus Bahasa Inggris di EF, bisa berbeda setiap waktu dan juga tergantung pada durasi juga mempengaruhi besaran biayanya.
Pernyataan dari beberapa orang yang pernah pengalaman kursus di EF mengatakan jika harga atau biaya kursus antara EF franchise (cabang) dengan EF di pusat berbeda (as/pojokseni)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Loading...

Advertisement