Harga Venturer dan Kelebihannya -->
close
Pojok Seni
25 October 2019, 10/25/2019 12:08:00 AM WIB
Terbaru 2019-10-24T17:08:26Z
Artikel Sponsor

Harga Venturer dan Kelebihannya

Advertisement
Toyota New Venturer
pojokseni.com - Toyota? Ya, merk salah satu mobil ini memang sudah terkenal di Indonesia. Toyota sendiri selalu menghadirkan mobil-mobil dengan desain yang menarik dan elegan serta berbagai kecanggihan fitur dalam mobil salah satunya seperti pada Venturer. Harga Venturer sendiri di Indonesia juga cukup beragam tergantung dari tipe mobil itu sendiri.

Selain harga Venturer yang beragam, mobil karya Toyota ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik dan canggih di dalamnya. Memang dalam urusan fitur dan kenyamanan, Toyota tak pernah main-main dan selalu menghadirkan yang terbaik, apalagi fitur itu sudah sesuai dengan harga innova Venturer yang ada.

1. Kelebihan Toyota Venturer


Bagi sebagian orang, mungkin harga Venturer memang cukup mahal jika dibandingkan dengan seri mobil Toyota yang lain. Namun harga Toyota Venturer ini akan sebanding dengan banyak kelebihan dan kecanggihan yang ada didalamnya. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh Toyota

Siapa tak kenal dengan  Venturer.


Pertama, Toyota Venturer memiliki tampilan lampu kabut yang lebih modern jika dibandingkan dengan mobil lain, ditambah balutan bingkai krom yang semakin mempercantik mobil ini. Kemudian, pada grill mobil sendiri juga diberi ornamen krom berbentuk boomerang dan grill pada mobil ini pun juga cukup besar, sesuai dengan harga di pasaran.

Selain kelebihan di atas, Anda dijamin tak akan ragu untuk membeli Venturer apalagi pada masalah harga. Pasalnya, untuk desain interior mobil ini memiliki tampilan dashboard yang lebih elegan dengan tambahan aksen yang lebih bagus dan tambahan aksen ini hampir serupa dengan aksen pada mobil Innova kelas atas.

C:\Users\Fornite\Pictures\490-1.jpg

Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki layar sentuh digital yang sudah memuat fitur web browser, HDMI, bluetooth, smartphone connectivity dan masih banyak lagi. Sehingga mobil ini layak dikatakan sebagai mobil modern dan sangat kekian. Apalagi harga mobil ini yang ada akan sangat sebanding dengan kecanggihan yang ada ini.

Jok kursi pada mobil ini pun juga terbuat dari bahan kulit baru yang disebut lebih premium dan lebih nyaman. Lalu tersedia juga smart entry key yang sebelumnya hanya tersedia untuk seri Innova Q saja. Jadi dengan harga innova Venturer yang nanti akan disebutkan, Anda pun akan mendapat banyak sekali keuntungan.

Meskipun harga Venturer cukup mahal dibanding mobil lain, untuk aspek keselamatan sendiri Venturer telah dipasangi sistem anti-merosot ketika berada di tanjakan serta penstabil kontrol. Tentu sudah mendapat banyak sekali fitur canggih untuk ukuran harga Venturer yang berada diatas 300 jutaan.

2. Harga Toyota New Venturer


Jika tadi sudah membahas mengenai kelebihan dari Venturer, sekarang giliran membahas harga New Venturer itu sendiri. Saat ini di Indonesia, Toyota Venturer memiliki beberapa tipe mulai dari tipe Q MT, Q AT, Q MT Diesel dan Q AT Diesel. Untuk harga Toyota Venturer tiap tipenya pun juga berbeda-beda.

Untuk harga Venturer paling murah ada pada tipe Q MT yang berada di kisaran Rp 407.300.000,00 dan yang paling mahal ada pada tipe Q AT Diesel dengan kisaran harga Rp 466.600.000,00.

Harga Innova Venturer ini memang sudah disesuaikan dengan tipe dan cc mesinnya sendiri. Semakin tinggi cc mesin maka harga Toyota Venturer pun juga mahal.

Jika Anda tertarik untuk membeli Toyota Venturer dengan segala kelebihan dan kecanggihannya ini, Anda pun dapat membelinya melalui Auto2000 yang merupakan salah satu dealer resmi Toyota. Mobil Toyota yang dijual disini pun juga tentunya berkualitas dan terjamin sehingga Anda pun tak akan kecewa.

Auto2000 menyediakan berbagai macam mobil Toyota termasuk Venturer dengan harga Venturer paling murah jika dibandingkan dengan tempat lain. Disini anda juga bisa mendapat informasi lengkap seputar mobil Toyota melalui websitenya di auto2000.co.id sehingga Anda pun dapat memantabkan pilihan Anda.

Di Auto2000 Anda juga bisa melakukan pembayaran secara tunai dan kredit. Untuk pembayaran secara kredit sendiri bisa Anda cicil selama 12 bulan hingga 60 bulan. Nah untuk informasi seputar cicilannya, Anda pun dapat mengeceknya langsung di auto2000.co.id dan juga mengetahui harga Venturer secara lengkap. (as/pojokseni.com)

Ads