Lihat Spesifikasi All New Rush Lengkap -->
close
Pojok Seni
24 October 2019, 10/24/2019 11:33:00 PM WIB
Terbaru 2019-10-24T16:56:22Z
Artikel Sponsor

Lihat Spesifikasi All New Rush Lengkap

Advertisement
Toyota All New Rush
pojokseni.com - Saat ini, untuk membeli sebuah mobil tidak diperuntukkan orang kaya saja, namun bagi kelas menengah juga dapat membeli mobil dengan program-program cicilan dan kredit yang ditawarkan oleh berbagai dealer.

Auto2000 merupakan salah satu dealer jual beli mobil yang memiliki program cicilan dan kredit yang memudahkan Anda. Mobil Toyota All New Rush dapat Anda bawa pulang dengan cicilan yang mudah melalui Dealer Auto2000. Selain itu, tersebarnya dealer Auto2000 di beberapa wilayah sangat memudahkan Anda untuk mendapatkan mobil yang Anda inginkan.

Spesifikasi All New Rush Terbaru


Di Indonesia, All New Rush dijual dengan empat tipe, yakni G M/T dan G A/T, serta TRD Sportivo M/T, yang terakhir adalah TRD Sportivo A/T. Mobil ini diketahui menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500cc, tetapi kini ditambah dengan teknologi Dual VVT-i agar memberikan performa yang memadai dan juga mengkonsumsi bahan bakar secara optimal.

Dengan kode mesin 2NR-VE 4-silinder segaris dan 16 katup serta DOHC yang dapat menghasilkan tenaga yang maksimal sebesar 104 PS pada 6,000 rpm dan juga torsi yang maksimal sebesar 13.9 Kgm pada 4,200 rpm. Tenaga tersebut dikombinasikan dengan dua macam transmisi manual 5-speed serta otomatis 4-speed.

Eksterior All New Rush

https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2017/11/color-silver-mica-metallic.png

Tampil dengan mengusung konsep Tough and Dynamic, All New Toyota Rush menonjolkan karakter yang gagah dan tangguh. Dalam pengembangannya, para tim menargetkan beberapa keinginan yang menjadi tampilan mobil ini. Desain eksterior pada bagian lampu utama dibuat pipih dan menambahkan LED dengan grille dan juga bumper yang sporty.

Tampak samping, bukan Rush yang dikenal dari bawah garis bahu, dan menampilkan karakter yang maskulin dengan desain yang kuat dilengkapi dengan velg alloy 17 inci serta dibalut oleh ban dengan ukuran 215/60. Sepadan dengan desain bagian depan, pada bagian belakang juga tampil memukau dengan lampu LED mewah yang meninggalkan desain berbentuk kotak horizontal dan selaras.

Di samping itu, lampu LED reflector ini juga memberikan pencahayaan yang sangat terang dan merata. Yang terakhir, mobil ini dilengkapi dengan fitur Auto Headlamp pada tipe TRD Sportivo.

Interior All New Rush


Semua tipe All New Rush 2019 kini memiliki 7 seater untuk menampung penumpang dengan kapasitas yang lebih banyak. Sebagai kemudahan, mobil ini didesain dengan konfigurasi bangku dan ruang yang di bagasi dan baris kedua dapat terlihat dengan sangat mudah dengan menggunakan one touch tumble, sedangkan pada baris ketiga, dapat terlihat dengan konfigurasi 50:50.

All new rush interior terbaru ini memiliki sistem hiburan yang baru pula dengan sentuhan menggunakan layar DVD AVX 7 inch with Internet. Sistem ini dapat membaca format DVD dan juga memiliki konektivitas USB dan Bluetooth, Ipod/Iphone, Miracast Serta Weblink (waze access), juga Smartphone Remote App (TRD Sportivo).

Harga All New Rush


Rush diketahui merupakan mobil yang masuk kategori mobil dengan budget menengah ke bawah. Harga mobil Toyota Rush di pasaran dealer sebesar 200 juta sampai dengan 270 juta rupiah. Sebagai dealer resmi Toyota, Auto2000 yang bekerja sama dengan Astra mobil menawarkan kemudahan bagi para konsumen untuk memilih dan juga membeli mobil yang diinginkan.

Auto2000 ini juga menyediakan all new rush harga terbaik disertai program cicilan dan angsuran selama beberapa periode (dalam hitungan bulan). Anda juga dapat mengunjungi situs online Auto200 di www.auto2000.co.id untuk mendapatkan beberapa informasi yang Anda inginkan, seperti harga Toyota Rush, spesifikasi, keunggulan dan kelemahan.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi dealer Auto2000 secara langsung yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. (as/pojokseni.com)

Ads