11 September 2019

author photo
Biaya umroh terupdate


pojokseni.com - Setiap perjalanan ibadah umroh tentu membutuhkan biaya. Biaya umroh sendiri berbeda sesuai pada paket yang ditawarkan. Melakukan ibadah umroh tentu akan menggunakan agen biro perjalanan. Secara umum, banyak biro yang memang menawarkan pilihan paket. Dengan begitu, Anda bisa memilih paket yang memang cocok.

Beberapa biro travel menawarkan pilihan paket yang berbeda. Termasuk ada yang menawarkan perjalanan umroh sekaligus jalan jalan. Tetapi, sangat penting bagi Anda agar tidak hanya tergiur pada harga murah saja. Melainkan, juga harus memilih biro travel yang memang berkualitas. Dengan adanya biro yang berkualitas maka perjalanan akan menjadi lebih aman. Ketahui biaya umroh terupdate pada artikel ini.

Biaya Umroh Terupdate


Setiap tahunnya, biaya dari perjalanan ibadah umroh tentu bisa saja mengalami kenaikan. Ini dia referensi dari biaya terbaru saat ini:

Biaya umroh terbaru

Biaya Umroh Reguler


Salah satu paket perjalanan ibadah umroh yang bisa Anda pilih yaitu reguler. Paket ini menawarkan perjalanan dengan harga yang cukup murah. Sangat cocok untuk Anda yang memang berkeinginan ingin melakukan perjalanan ibadah umroh. Karena, dengan memilih ini maka akan memudahkan dalam pembiayaannya.

Berapa untuk biaya yang dibutuhkan? Yaitu berkisar Rp 19.000.000 sampai dengan Rp 25.000.000 per orangnya. Dengan harga yang cukup murah tersebut, Anda akan dibantu oleh biro perjalanan dalam melakukan ibadah umroh. Beberapa fasilitas disediakan oleh biro perjalanan. Hal ini berguna untuk keamanan dan kenyamanan dalam beribadah Anda.

Biaya Umroh Standar


Untuk Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lebih baik, maka bisa memilih paket umroh standar. Karena, paket ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang lebih layak. Seperti untuk perjalanan yang dilakukan sampai dengan penginapan. Untuk penginapannya, Anda akan mendapatkan hotel dengan bintang 5. Tentunya, membuat lebih nyaman saat beristirahat.

Tidak hanya itu saja, untuk fasilitas dari keberangkatan sampai pulang juga akan diperhatikan. Keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan tentu akan anda dapatkan. Berapa biayanya? Berkisar Rp. 25.000.000 sampai dengan Rp. 35.000.000 per orangnya. Bahkan, untuk rentang waktu perjalanan juga lebih lama.

Dubai

Biaya Umroh Plus Dubai


Mungkin, banyak dari anda yang ingin melakukan ibadah umroh sekaligus berlibur. Salah satu tujuannya yaitu Dubai. Kota yang satu ini memang saat ini menjadi destinasi wisata Internasional. Karena, memang memiliki kemewahan yang begitu megah. Perjalanan ke Dubai akan membuat Anda menjadi memiliki pengalaman berwisata internasional. Termasuk, Anda akan diajak untuk melihat Burj Khalifa yang sangat terkenal.

Berapa biaya untuk mengikuti paket umroh ini? Berkisar Rp. 37.000.000 sampai dengan Rp. 47.000.000 per orangnya. Jadi, selain beribadah Anda juga akan mendapatkan pengalaman. Jangan lupa, untuk membawa biaya tambahan untuk berbelanja.

Biaya Umroh Plus Turki


Anda bisa mengunjungi Turki dengan memilih paket umroh Plus. Jadi, setelah Anda selesai melaksanakan ibadah umroh maka bisa melakukan perjalanan ke turki. Turki memang menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan. Karena, banyak sekali ilmu dan sejarah yang bisa Anda lihat secara langsung.

Untuk estimasi biaya paket umroh sekaligus ke Turki ini tidak begitu mahal. Anda perlu mempersiapkan dana mulai dari Rp 39.000.000 sampai dengan Rp 48.000.000 setiap orangnya. Dijamin, akan sangat berkesan perjalanan tersebut!

Itulah biaya umroh terupdate yang perlu untuk Anda ketahui. Jadi, Anda tertarik memilih paket yang mana? Setiap paket memiliki keunggulannya tersendiri. Selalu pastikan, bahwa Anda tidak hanya tergiur dengan harga murah saja. Semoga bermanfaat! (as/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement