Beberapa Wahana Paling Seru di Dufan Yang Wajib Kalian Coba -->
close
Pojok Seni
10 September 2019, 9/10/2019 08:39:00 PM WIB
Terbaru 2019-09-10T13:39:22Z
Artikel Sponsor

Beberapa Wahana Paling Seru di Dufan Yang Wajib Kalian Coba

Advertisement


pojokseni.com - Siapa sih orang di dunia ini yang tidak butuh liburan? Ya, pastinya setiap orang membutuhkan kegiatan berlibur, untuk menghilangkan rasa jenuhnya sesaat. Dengan kegiatan berlibur, tentu saja pikiran kita akan kembali fresh sehingga terhindar dari rasa stress. Ada banyak sekali destinasi wisata yang dapat kita jumpai, dan salah satu yang paling populernya adalah Dunia Fantasi alias Dufan yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara.

Berbicara soal Dufan, ada beberapa wahana permainan paling seru yang wajib kalian coba. Wahana apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Wahana Turangga-Rangga Dufan


Wahana Turangga-rangga ini biasa kita sebut dengan anama komedi Putar, dimana kita akan duduk di atas bangku yang ada dihiasi oleh lampu berwarna-warni. Ya, sesuai dengan namanya, kita akan duduk dan di ajak berputar-putar sehingga dapat memberikan nuansa yang nyaman untuk bersantai. Tentu saja wahana yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin romantis-romantisan dengan pasangan, maupun seru-seruan bersama keluarga tercinta.

2. Wahana Bianglala Dufan


Selain wahana Turangga-rangga, Bianglala juga merupakan salah satu wahana paling seru yang tentu saja wajib kalian coba saat berlibur di Dufan. Bianglala ini adalah berupa kincir angin berukuran besar, yang akan membawa kita pada ketinggian puluhan meter dari atas permukaan tanah. Cara kerja wahana tersebut berputar seperti roda, yang tentunya akan memberikan sensasi keseruan dan dapat memacu adrenalin kita.

3. Wahana Gajah Bledug Dufan


Dari namanya saja sudah terkesan unik dan menarik. Ya, dilihat dari cara bermainnya, Wahana Gajah Bledug Dufan ini tampak tidak berbeda jauh dengan wahana Turangga-rangga (Komedi Putar). Namun yang membedakannya, dimana wahana yang satu ini memiliki bangku yang bentuknya menyerupai gajah dengan berbagai macam warna.


4. Wahana Kora-kora Dufan


Menurut informasi yang di dapat, Wahana Kora-kora Dufan ini lebih populer dengan nama Perahu Ayun. Ya, terang saja demikian, sebab bentuk dari wahana tersebut menyerupai sebuah perahu berukuran besar yang berayun-ayun ke arah depan dan belakang secara bergantian dengan cukup kencang.

5. Wahana Hysteria Dufan


Nah, bagi kamu yang suka memacu adrenalin, maka Wahana Hysteria Dufan ini wajib kalian coba. Disini kamu akan duduk di bangku yang telah tersedia, dan kemudian angkat diangkat ke atas dengan ketinggian puluhan meter, lalu akan langsung dilemparkan ke bawah dengan kecepatan tinggi. Pokoknya, wahana yang satu ini sangat seru deh!

6. Wahana Tornado Dufan


Tak berbeda jauh dengan Wahana Hysteria tadi, dimana Wahana Tornado Dufan ini juga dapat memacu adrenalinmu. Bagaimana tidak! sebab disini kamu akan duduk dengan posisi terbalik di atas ketinggian, yang kemudian akan diguling-gulingkan seperti sedang terbawa angin tornado. Itu sebabnya, mengapa Wahana Tornado Dufan ini dinobatkan sebagai yang paling ekstrim lho. Akan tetapi, wahana Tornado Dufan ini tidak disarankan bagi siapa saja yang memiliki riwayat penyakit jantung.

7. Wahana Happy Feet Dufan


Wahana paling seru berikutnya yang harus kalian coba, yakni yang bernama Happy Feet Dufan. Wahana ini berupa teater simulator yang menyuguhkan film animasi Happy Feet.
Itulah beberapa wahana paling seru di Dufan yang tentunya jangan sampai kalian lewatkan. Nah, untuk mengetahui tentang harga tiket Dufan, kamu bisa mengecek dan memesannya langsung secara online di situs Tiket.com. (as/pojokseni.com) 

Ads