30 September 2019

author photo
Tony Cragg adalah salah satu dari banyak seniman terkenal yang karyanya
dapat dilihat di Yorkshire Sculpture Park di Inggris. (alh1 - Flickr / Creative Commons)
Dari New York ke Norwegia, galeri-galeri tanpa dinding ini semuanya debut untuk pameran baru musim semi dan musim panas
pojokseni.com - Musim semi berjalan dengan baik dan musim panas dengan cepat mendekat. Untungnya, Anda tidak harus memilih antara mendapatkan udara segar dan melihat karya seni terkenal, karena beberapa taman patung paling mengesankan di dunia memungkinkan Anda untuk melakukan keduanya. Kami memiliki beberapa rekomendasi tempat yang bisa anda kunjungi untuk melakukan hal tersebut.


Pusat Seni Storm King, New Windsor, New York

Menashe Kadishman, "Ditangguhkan," 1977. Hadiah Muriel dan
Philip I. Berman. © Estate of Menashe Kadishman (Foto oleh Jerry L. Thompson)

Terletak di 500 hektar hutan di Lembah Hudson, New York, Storm King Art Center telah memikat penghuni kota bagian utara sejak 1960. Koleksi seni modern dan kontemporer yang mengesankan dari taman ini bisa dilihat dengan mudah di salah satu museum Kota New York. Selain koleksi instalasi reguler, Storm King sudah debut dua pameran baru pada 4 Mei. Yang pertama, " Pandangan: Jean Shin ," menampilkan karya-karya yang dibuat oleh seniman yang berbasis di Brooklyn menggunakan pohon maple yang, sementara " Mark Dion: Follies”adalah karya besar pertama dari karya seniman konseptual yang didedikasikan untuk menciptakan kebodohan arsitektur, atau struktur yang dibuat untuk dekorasi dan tidak harus untuk tujuan fungsional.


Ekebergparken, Oslo, Norwegia

"Ganzfeld" oleh James Turrell (Florian Holzherr / Ekebergparken)

Baru dibuka sejak 2013, Ekebergparken telah menjadi tambahan sambutan bagi dunia seni Oslo yang berkembang. Selama enam tahun terakhir taman patung ini telah menambahkan beberapa lusin instalasi seni ke propertinya, termasuk karya-karya seniman pertunjukan Marina Abramović dan patung perunggu Venus de Milo karya Salvador Dalí. Melanjutkan untuk memperoleh karya-karya dari seniman profil tinggi, Ekebergparken akan menambahkan bukan hanya satu tapi dua instalasi yang sangat dinanti-nantikan di musim semi ini. Yang pertama adalah duo potongan, "Skyspace" dan "Ganzfeld," instalasi ringan oleh seniman Amerika James Turrell dari dua seri yang paling populer.


Museum Terbuka Hakone, Hakone, Jepang

"The Crying Woman" oleh Francois-Xavier dan Claude Lalanne
(Amy Jane Gustafson - Flickr / Creative Commons)

Ketika Museum Terbuka Hakone dibuka pada tahun 1969, itu adalah museum terbuka pertama Jepang. Sekarang, setengah abad kemudian, itu terus menjadi salah satu lembaga seni paling terkenal di negara itu, mengumpulkan lebih dari 1.000 patung di tahun-tahun sejak itu. Terletak sekitar 45 mil di luar Yokohama di kota Hakone, properti ini terus menjadi salah satu daya tarik terbesar di kawasan ini, tidak hanya untuk koleksinya, tetapi juga pemandangan luas dari pegunungan dan lembah di sekitarnya. Sementara museum ini sebagian besar berfokus pada seniman Jepang seperti Taro Okamoto dan Yasuo Mizui , museum ini juga menyimpan koleksi karya seni rumit dengan nama internasional, seperti seniman Inggris abad ke-20 Henry Moore dan pematung Italia pasca-Impresionis Medardo Rosso. Untuk membantu merayakan hari jadinya yang ke-50, Hakone akan membuka kembali Picasso Hall-nya, koleksi 319 karya almarhum seniman Spanyol.


Taman Patung Yorkshire, Yorkshire Barat, Inggris

"House of Knowledge" oleh Jaume Plensa (Bryan Ledgard - Flickr / Creative Commons)

Tahun ini menandai peringatan 40 tahun Yorkshire Sculpture Park , taman patung pertama di Inggris dan yang terbesar dari jenisnya di Eropa, terbentang di 500 hektar yang merupakan bagian dari warisan Bretton Hall abad ke-18. Taman patung ini telah berfungsi sebagai rumah sementara dan permanen untuk karya-karya yang diciptakan oleh siapa-siapa dari dunia patung, termasuk Ai Weiwei, KAWS, Joan Miró, Tony Cragg dan Amar Kanwar . Selalu berada di tebing panas dunia seni, rangkaian musim panas taman ini pasti tidak akan mengecewakan, dengan pameran baru seperti " David Smith: Sculpture 1932-1965 ," sebuah pameran tunggal komprehensif yang menampilkan 40 karya oleh pematung Amerika, dan ”Taman yang Baik dan Jahat” oleh Alfredo Jaar, serangkaian sel penjara yang ditempatkan secara strategis di antara pohon-pohon properti, di map.

Apakah kalian tertarik mengunjungi salah satu dari destinasi di atas ? Mari bagikan pengalaman kalian di Pojok Seni. (smc/pojokseni.com)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Loading...

Advertisement