01 October 2019

author photo
Teater Senyawa Curup mementaskan Pelukis dan Wanita


pojokseni.com - Sanggar Teater Senyawa asal Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu kembali akan mementaskan pementasan bertajuk "Pelukis & Wanita" karya/sutradara Adhyra Pratama Irianto di kota asal mereka pada bulan November 2019 mendatang. Grup ini dijadwalkan akan pentas dua kali, yakni tanggal 8 November 2019 pukul 19.30 WIB dan 9 November 2019 pukul 15.30 WIB.

Pentas yang sebelumnya telah ditampilkan di Teater Arena Taman Budaya Jambi ini, mengusung gagasan "pencarian jawaban di dunia tanpa jawaban" yang dipopulerkan para pemikir eksistensialis. Kesia-siaan hidup menunggu jawaban, dan harapan yang kemudian menghukum manusia atas pilihan-pilihan yang telah diambilnya.

Simak Trailer Pelukis dan Wanita:


Pimpinan produksi pementasan ini, Iman Kurniawan, menyebutkan bahwa kali ini pentas ditaja oleh seorang pemuda di daerah tersebut yang peduli dengan geliat seni teater. Pemuda bernama Bilal Akbar Fadillah tersebut menyediakan gedung pementasan dan mendukung dana produksi agar sebuah pementasan teater bisa dihelat di kabupaten tersebut.

"Kami berharap ini bisa memantik investor lainnya supaya ikut tertarik untuk mendukung sebuah pementasan teater," ungkapnya.

Iman juga menegaskan bahwa Pelukis dan Wanita merupakan produksi Teater Senyawa yang direncanakan untuk dibawa keliling Sumatera. Rencananya, di tahun 2020 mendatang, pentas ini akan digelar di Lampung, Palembang dan berbagai kota lain di Sumatera. (as/pojokseni)


your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Loading...

Advertisement