Man Bun Tren Rambut Terbaru yang Nyentrik -->
close
Pojok Seni
23 May 2019, 5/23/2019 10:53:00 PM WIB
Terbaru 2019-05-23T15:53:36Z
ArtikelBerita

Man Bun Tren Rambut Terbaru yang Nyentrik

Advertisement
Man Bun Tren Rambut Terbaru yang Nyentrik
pojokseni.com – “Bun” yang dalam bahasa inggris berarti sanggul, merupakan gaya rambut yang sangat khas di kalangan kaum perempuan, baik itu sanggul sederhana ataupun sanggul dalam upacara pernikahan. Tetapi tahukah Anda kalau “Bun” juga menjadi tren di kalangan kaum pria ?

“Man Bun” namanya, merupakan gaya rambut yang sedang tren saat ini dengan ikatan rambut di atas kepala bak sanggul. Gaya rambut ini dipercaya para pria dapat meningkatkan tingkat maskulin dan juga mencerminkan jiwa independen. Berbagai popularitas gaya dan model tatanan “Man Bun” ini semakin berkembang pesat di kalangan pria karena semua jenis dan panjang rambut terakomodasi dalam gaya rambut ini.

Tak jarang, para wanita dibuat terpukau oleh pria dengan “Man Bun”-nya dan para pria bersiap-siap untuk membuat para wanita klepek-klepek dengan gaya rambut ini.

Beberapa gaya “Man Bun” yang berkembang antara lain :


1. Top-Knot Man Bun


Sesuai namanya, ikatan rambut ini menjulang di atas kepala, berdiri dengan tegas dan nampak ketika memandang dari depan. Rambut ikal juga terakomodasi dengan tipe “Man Bun” ini. Hal yang perlu dipastikan yaitu ikatan rambut jangan terlalu kuat sehingga rambut memiliki ruang untuk bernafas. Gaya rambut ini dapat juga dikombinasikan dengan gaya “Undercut” sehingga Anda akan tampil lebih seksi.

2. Messy Man Bun


Ikatan rambut yang terlihat berantakan tetapi tetap cocok jika Anda ingin memadukannya dengan kondisi formal. Berantakan belum berarti tidak menarik, bukan ?

3. Baby Man Bun


Jika Anda memiliki rambut yang tidak terlalu panjang, maka Anda dapat mencoba gaya rambut ini, karena ikatan di atas rambut hanya memerlukan sedikit rambut. Gaya rambut ini cocok jika Anda ingin memadukannya dengan gaya undercut.

4. Half Man Bun


Gaya rambut yang mendapatkan dua keuntungan sekaligus, Anda dapat memamerkan ikatan rambut di atas kepala Anda sekaligus Anda dapat memamerkan indahnya guraian rambut Anda. Gaya rambut ini juga cocok bila Anda memiliki pipi chubby.

5. Slicked Back Man Bun


Gaya rambut yang satu ini sangat fleksibel, cocok untuk dibawa bersantai dan juga cocok untuk diajak ke acara formal sekalipun. Ikatan rambut pada gaya rambut ini tidak berada di atas kepala, melainkan di belakang kepala sehingga tidak nampak dari depan, tetapi jika dilihat dari samping akan langsung tampak menawan.

Masih banyak gaya rambut “Man Bun” yang berkembang di kalangan pria, semuanya tergantung selera masing-masing. Semua model “Man Bun” cocok pada semua jenis rambut, tergantung kepercayaan diri masing-masing ingin menampilkan jenis seperti apa. 

Namun sebelum menerapkan gaya rambut ini, ada baiknya Anda memastikan kalau rambut Anda mudah ditata dan bersih. Untuk menunjang hal tersebut, Anda bisa menggunakan produk Thug Clay, sebuah produk yang dibuat dari tanah liat dan bersifat alami. Thug Clay juga dapat membuat rambut menjadi mudah ditata sehingga akan mudah nantinya membentuk “Man Bun”.

Selain itu, Thug Clay juga bermanfaat untuk mencegah rambut mengembang, menghaluskan rambut, merawat kesehatan rambut dan juga dapat meluruskan rambut. Cocok sekali buat kalian yang ingin mencoba gaya rambut “Man Bun” ini.

Jika Anda berminat membeli produk Thug Clay, dapat dicek di pelurusrambut.com atau cek produknya di Tokopedia atau bisa juga di instagram @indohaircut.

Jadi, tunggu apalagi, segera cek instagram @indohaircut dan juga jangan lupa gunakan Thug Clay untuk tampilan yang selalu rapi dan menawan. (smc/pojokseni.com)

Ads