6 Potongan Rambut yang Sedang Trend di 2019 -->
close
Pojok Seni
25 May 2019, 5/25/2019 01:53:00 AM WIB
Terbaru 2019-05-24T18:58:01Z
Artikel

6 Potongan Rambut yang Sedang Trend di 2019

Advertisement


pojokseni.com - Beberapa tahun terakhir, fashion potongan rambut pria sedang maraknya  diperbincangkan. Tidak hanya wanita, potongan rambut pria juga mulai terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Karena rambut merupakan asset penting bagi pria untuk terlihat semakin ganteng. 

Untuk  tahun 2019 itu sendiri, sudah banyak model potongan rambut pria yang keren dan kece. Berikut ini, ada beberapa model rambut tersebut untuk menjadi referensi style rambut yang akan diterapkan untuk selera kamu ke depannya.

Berikut 6 model potongan rambut yang sedang trend di tahun 2019

1. Classy Cut



Untuk model potongan rambut ini memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan pria. Model rambut yang juga sudah populer di tahun 2018 ini juga tetap menjadi trend di tahun 2019 ini. Model rambut ini akan membuat pria terlihat lebih dewasa dan rapi. Kunci utama dalam model rambut ini adalah dengan menyisir rambut yang sesuai arah belahan rambut dan tidak lupa menggunakan pomade untuk hasil yang maksimal.

2. Man Bun



Model rambut man bun adalah model yang mulai sering digunakan untuk pria akhir-akhir ini. Karena model rambut ini menunjukkan sisi kejantanan dan kedewasaan oleh pria yang menggunakkan style tersebut. Gaya rambut man bun adalah gaya rambut yang tipis di bagian pinggirnya dan tetap memanjangkan bagian atasnya. Bagian atas yang panjang inilah yang nanti akan diikat dibagian belakang sehingga menonjolkan sisi maskulin dari pria tersebut.

3. Side Part


Side part adalah gaya rambut klasik yang tetap menawan apabila diterapkan. Gaya ini juga tidak asing lagi karena memang sudah sering diterapkan beberapa tahun belakangan. Side part itu sendiri adalah gaya potongan rambut yang dicukur tipis di bagian samping dan rambut bagian atas dibiarkan agak panjang lalu di styling dengan belahan menyamping.

4. Crew Put



Gaya rambut yang yang biasa dikenal sebagai gaya rambut cepak ini memang sudah tidak ada matinya. Gaya rambut yang biasa digunakan oleh tentara ini tetap menjadi trend di tahun 2019. Karena menonjolkan sisi maskulin pria. Gaya rambut ini juga sangat cocok bagi pria yang suka potongan pendek dan membutuhkan waktu sebentar dalam menata rambutnya

5. Pompadour



Gaya rambut yang sering digunakan oleh bintang persepakbola David Beckham ini kembali menjadi trend rambut pada tahun 2019. Gaya rambut ini memberikan kesan rapi bagi penggunanya. Gaya rambut pompadour adalah gaya rambut yang tipis di bagian sampingnya dan tebal pada bagian atasnya

6. The Center Part


The center part atau the curtain haircut disebut juga dengan rambut belah tengah. Gaya model rambut yang sempat populer ditahun 90-an ini kembali menjadi trend di tahun 2019 ini. Setelah beberapa aktor dan penyanyi korea yang sering menggunakannya. Gaya rambut ini memberikan kesan modis dan menawan dan cocok untuk pria yang menyukai rambut panjang

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan Thoug Clay, salah satu produk clay kekinian yang pas untuk berbagai jenis gaya rambut kamu. Silahkan simak di akun Instagram @indohaircut, atau bisa juga dilihat di situs pelurusrambut.com untuk pembelian produk ini. (its/pojokseni.com)

Ads