Drama Tari "Ratok Lareh Pangulu" akan pentas di Tiga Kota -->
close
Pojok Seni
24 August 2018, 8/24/2018 03:25:00 PM WIB
Terbaru 2018-08-24T08:29:36Z
Media PatnerSeniteater

Drama Tari "Ratok Lareh Pangulu" akan pentas di Tiga Kota

Advertisement

pojokseni.com - Penikmat seni pertunjukan di Indonesia bersiaplah, karena sebuah karya drama tari pemenang hibah penelitian, penciptaan, dan penyajian (P3S) DRPM DIKTI akan dipentaskan di tiga kota. Tim peniliti dari karya ini diketuai oleh Dr. Nurwani S.S.T.,M.Hum, dengan anggota Martozet S.Sn.,Ma, Yunaidi S.Sn.,M.Sn dan Iskandar Muda S.Sn.,M.Sn. 

Karya drama tari ini yang berjudul "Ratok Lareh Pangulu" di koreograferi oleh Dr. Nurwani, S.S.T.,M.Hum dengan dibantu oleh komposer Yunaidi, S.Sn.,M.Sn. Selain itu karya ini didukung oleh penari dan aktor, Martozet, S.Sn.,M.a, Syafriandi, S.Sn.,M.Sn, MHD. Emi Syafriliandi, S.Pd, Ismail Rezeky Tanjung, S.Sp, Ronni Lirahman, Fachuzie Satria Noris, Usmanda Sitorus, MHD Virianda Prayuda B, Rizky Gultom, Fachruzie Satria Noris, Debby Fitriana, S.Pd, Shera Utami, Ika Setiawati, Fany Rahma Sary, Chintia Rahayu. 

Dengan para pemusik, Admiral, M.Sn, Darmansyah, S.Pd, Indra Jaya, M.Sn. Manajer Panggung adalah Syafriandi, M.Sn, Skenografer Dr. Yusril, M.Sn, dokumentasi, Rusel Akbar Fauzi, M.Sn, penata lampu Budi Kurniawan, S.Sn, multimedia Topan Dewa Gugat, Artistik Iskandar Muda, M.Sn, Kostum Bela Kurniati.

Pertunjukan bertajuk "Ratok Lareh Pangulu" koreografer Dr. Nurwani, S.S.T.,M.Hum akan dipentaskan di tiga kota yang berbeda, pertama di Taman Budaya Jambi (31/08/2008)kemudian di Institut Seni Indonsia Padangpanjang (04/09/2008),terakhir akan dipentaskan di Taman Budaya Sumatra Utara (05/09/2018). (isi/pojokseni.com)

Ads