Pecinta Tari Jangan Lupa Saksikan Margining Urip di Padang Panjang -->
close
Pojok Seni
12 July 2018, 7/12/2018 02:21:00 PM WIB
Terbaru 2018-07-12T07:22:17Z

Pecinta Tari Jangan Lupa Saksikan Margining Urip di Padang Panjang

Advertisement




Pojokseni.com – Rumah gadang PDKIM Padang panjang akan dimeriahkan oleh pertunjukan tari yang bertajuk “margining urip”. Pertunjukan yang dilakukan dalam rangka ujian tugas akhir minat penciptaan seni tari program pascasarjana Institut Seni Indonesia padang pajangini akan  di koreograferkan oleh I dewa ayu sri utari. yang rencananya akan dihelat pada tanggal 14 juli mendatang pada jam 20.00 wib.

Adapun tim produksi pertunjukan ini sebagai berikut

Pimpinan produksi :Suci Intan Maulia S,Sn
Sekretaris Produksi : I dewa rai sintia Agustina S.kep
Penari   : Kaka Maulana , Rahmatul husni, Ana Anita Ismiarti, Geni Ardi Ningsih, Vicky brave Syuhada , Serly novya, Siska Zona Ramadani , Intan Nurryakina , Dendi Wardiman, Alsii putri Doeta , winda Karina Hanafi, Cut Luthfiys Nurzihan , Wiwid
Pemusik : I dewa Nyoman Supenida S.S Kar .,M.Sn., Dr. Asep Saiful Haris.,S.Sn., M.Sn., Sriyanto.,S.Sn.,M.Sn., M.Herka Syaputra.,S.Sn., M.S.n., Boyby Anoza Ahda.

Pertunjukan ini juga didukung oleh SIMDASU production, ISI Padang Panjang, Pemkab Padang Panjang dan Bhineka Life. Tidak lupa Pojokseni.com yang akan menjadi salah satu media Partner pertujunkan tari tersebut. Jadi, jangan lewatkan pertunjukan tari pada tanggal 14 juli nanti .(its)

Ads