Gelar Art Week 2018, Universitas Prasetya Mulya Usung Tema Asa Rasa -->
close
Pojok Seni
24 April 2018, 4/24/2018 11:18:00 PM WIB
Terbaru 2018-04-24T16:18:56Z
eventMedia Patner

Gelar Art Week 2018, Universitas Prasetya Mulya Usung Tema Asa Rasa

Advertisement


pojokseni.com - Universitas Prasetya Mulya kembali menggelar kegiatan bertajuk Art Week 2018. Art Week adalah acara seni nirlaba tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya. Pekan Seni terdiri dari tiga acara utama, antara lain Workshop, Opening Night dan Art Exhibition. Kegiatan ini digelar dalam tujuan menghargai karya seniman muda dan meningkatkan kesadaran pemuda terhadap seni. Dengan ribuan pengunjung setiap tahun, Pekan Seni telah menjadi acara wajib untuk seniman dan pencari seni.

Tema Asa Rasa yang berarti "harapan untuk merasa" dipilih karena percaya bahwa seni adalah manifestasi dari pikiran dan perasaan seseorang. Panitia Artweek berharap dengan Asa Rasa, bisa menjadikan para seniman untuk dapat mengekspresikan perasaan terdalam mereka melalui karya seni mereka dan dirasakan oleh para penonton

Sementara itu, di Art Week juga digelar Workshop yang menawarkan berbagai macam lokakarya seni untuk memberi orang kesempatan untuk mengeksplorasi, bermain, dan belajar lebih banyak tentang seni seperti merangkai bunga, komposisi musik, lukisan cat air, dan seni grafis 3D. Lewat workshop ini, diharapkan akan ditemukan perspektif yang berbeda dan keyakinan untuk mampu berkreasi lebih lagi setelah acara ini.

Selain itu, juga akan ada acara opening night, yang merupakan salah satu acara eksklusif yang ditujukan untuk seniman, wartawan, juri, dan bintang tamu istimewa, untuk menampilkan pertunjukan seni. Acara akan ditutup dengan Art Exhibition yang ditujukan untuk mendukung seni dan kreativitas karya seniman lokal dan mahasiswa Universitas Prasmuly. Pameran seni berfungsi sebagai katalis untuk menghargai dan meningkatkan kesadaran akan seni itu sendiri. Dalam kegiatan ini juga menampilkan berbagai jenis instalasi, seni interaktif, dan musik untuk memberi Anda suasana yang sempurna dan pengalaman seni.

Acara ini sedianya akan digelar di The Breeze Art Space, BSD pada tanggal 10 sampai 13 Mei 2018 mendatang.(ai/mp/pojokseni)

Ads