Nonton Event Seni di Seluruh Indonesia Tidak Bikin Kantong Kempes? Nih, Ada Diskon Hotel dan Tiket Sampai 78%, Mau? -->
close
Pojok Seni
20 October 2017, 10/20/2017 09:22:00 PM WIB
Terbaru 2017-10-20T14:26:45Z
Artikel Sponsor

Nonton Event Seni di Seluruh Indonesia Tidak Bikin Kantong Kempes? Nih, Ada Diskon Hotel dan Tiket Sampai 78%, Mau?

Advertisement
Ilustrasi Pementasan Teater



pojokseni.com - Bulan Oktober, sebagai bulan Bahasa, menjadikan event sastra, teater dan seni menjadi salah satu kegiatan yang digelar di berbagai daerah di Indonesia. Di Riau, misalnya mulai hari Kamis (19/10/2017) digelar Kenduri Teater Tradisi Sumatera yang melibatkan sejumlah grup teater dari seluruh Sumatera.

Di Surakarta, pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang akan digelar Festival Teater Drama Realis tingkat SMA se-Solo Raya yang juga menarik untuk disaksikan. Di Bengkulu, ada Festival Teater Petassan tingkat SMA se-Provinsi Bengkulu yang juga akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2017.

Selain itu, masih ada lagi kegiatan di Aceh bertajuk Gampong Teater Aceh 2017, sedangkan di Malang, akan ada pementasan dari komunitas Sabda Teater. Di Lampung, ada beberapa kegiatan salah satunya bincang sastra terkait buku puisi berjudul Rekaman Terakhir Beckett. Masih juga tercatat beberapa kegiatan teater di Yogyakarta, Jakarta, Bandung dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Mau nonton teater di satu daerah, sekalian jalan-jalan dan refreshing, tentu keren kan? Sekalian jalan-jalan, juga dihibur dengan pertunjukan teater. Tapi, biayanya pasti mahal, untuk jalan-jalan ke luar kota atau provinsi, bahkan menyeberang pulau. Belum lagi, harus menginap di hotel, biayanya pasti tambah bengkak.


Diskon Hotel dan Tiket sampai 78 persen.


Nah, dalam tulisan kali ini, Pojok Seni ingin membagikan informasi bahwa Anda bisa membayar hotel dan tiket pesawat, juga tiket kereta api jauh lebih murah dari biasanya. Di situs pegipegi.com, sedang ada diskon 78% loh, bila Anda memesannya lewat banner di bawah ini.




Ada juga diskon untuk tiket pesawat, juga tiket kereta api. Klik banner di bawah ini untuk mendapatkan diskon di pegipegi.com yang bisa didapatkan oleh pembaca setia pojokseni.




                                 
Dengan diskon gila-gilaan untuk tiket kereta api, pesawat dan hotel, jangan takut untuk berkeliling Indonesia. Biayanya jadi lebih terjangkau, loh. Mari berkeliling dan eksplorasi Indonesia, mau?

Selamat jalan-jalan.


Ads