Unduh Gratis 8 E-book Tentang Teater Keren Ini, Yah -->
close
Pojok Seni
29 September 2017, 9/29/2017 05:55:00 AM WIB
Terbaru 2017-09-28T22:55:48Z
Artikel

Unduh Gratis 8 E-book Tentang Teater Keren Ini, Yah

Advertisement
Membaca buku penting bagi kita. Yuk, unduh buku gratis ini

pojokseni.com - Hasil survey UNESCO tahun 2011, menyebutkan bahwa tingkat membaca masyarakat Indonesia sangat miris, yakni berada di angka 0,001 persen. Sedangkan penelitian lain dari Most Literate Nations in the World menyebutkan peringkat literasi Indonesia berada di ranking 60, dari 61 satu negara. Masih lebih miris lagi, data World Education Forum, Indonesia menempati urutan ke 69 dari 76 negara dalam urusan membaca.

Karena itulah, kali ini ada 8 buku yang akan pojokseni.com bagikan secara gratis yang keren dan mesti dibaca bagi Anda penggemar, penggiat, atau praktisi seni teater. Terutama yang masih muda, pemula atau bahkan yang professional.

Delapan judul buku tersebut antara lain :


  1. The Drama of Ideas. Platonic Provocations in Theater and Philosophy - Martin Pucher
  2. Actor Training (Second Edition) - Alison Hodge
  3. Seni Teater Untuk SMA/SMK - Eko Santoso Dkk
  4. Machbet Tragedy- William Shakespeare
  5. Perencanaan dan Pengelolaan Event dan Festival -  Rob Harris and Johnny Allen.
  6. Teater for Development and Education (a Hand book) - Egbert Wits
  7. Lokakarya Stage Management - Toto Arto dan Inet Leimena
  8. History of European Drama and Theater  - Erika Fischer-Lichte

Yuk baca buku

Menarik bukan? Ada beberapa buku yang berbahasa Inggris seperti The Drama of Ideas karya Martin Puncher, Actor Training karya Alison Hodge, Naskah drama Machbeth Tragedy karya William Shakespeare, Teater for Development and Education karya Egbert Wits, dan yang baru pojokseni bagikan kemarin, yakni History of European Drama and theater karya Erika Fischer.

Sedangkan buku berbahasa Indonesia antara lain Seni Teater Untuk SMA/SMK karya Eko Santoso Dkk, Perencanaan dan Pengelolaan Event dan Festival karya  Rob Harris and Johnny Allen dan Lokakarya Stage Management - Toto Arto dan Inet Leimena.

Tertarik membaca buku tersebut, unduh secara gratis melalui link ini (klik di sini). Jangan lupa sukai halaman Facebook Pojokseni untuk informasi dan bisa unduh buku gratis lainnya. (pojokseni)

Ads