Yuk, Unduh Buku History of European Drama and Theater Bentuk PDF Gratis -->
close
Pojok Seni
28 September 2017, 9/28/2017 01:44:00 AM WIB
Terbaru 2017-09-27T19:23:49Z
Materi Teater

Yuk, Unduh Buku History of European Drama and Theater Bentuk PDF Gratis

Advertisement
History of European Drama and Theatre free download

pojokseni.com - Buku yang akan pojokseni.com bagikan kali ini berjudul "History of European Drama and Theatre", karya Erika Fischer-Lichte. Ditranslasi ke Bahasa Inggris oleh Jo Riley

Buku ini membeberkan perkembangan teater dari zaman dulu, mulai dari Yunani, era Shakespeare dan Elizabethan theater, Italia era "commedia dell'arte", di Jerman, era Romantisme dengan sejumlah nama seperti Ibsen, Strindberg, Chekov dan Stanislavsky, sampai era abad 20 ketika Craig, Meyerhold, Artaud, O'Neill, pirandello, Brecht, Beckett dan Muller hadir dengan drama gaya baru.

Erika Fischer-Litche
Erika Fischer-Litche adalah seorang profesor penelitian teater di Freie Universitat Berlin, Jerman. Juga merupakan presiden dari International Federatiaon of Theatre Research. Pernah mempublikasikan hasil penelitian dan bukunya antara lain "The Show and the Gaze of Theatre : A European Perspective" pada tahun 1997 dan Semiotics of Theatre pada tahun 1992.

Buku setebal 400 halaman ini merupakan bacaan wajib bagi Anda pecinta dan pegiat teater, terutama remaja dan pemuda. Agar lebih mengetahui apa itu teater, sejarahnya dan tokoh-tokoh yang mengenalkan berbagai teori dan bentuk pertunjukan teater lainnya.


Tertarik membaca buku ini? Silahkan unduh di sini.

Bila tidak bisa mengunduh, karena link rusak atau sebagainya, silahkan kontak pengurus halaman Facebook Pojokseni (Klik di sini) untuk mendapatkan buku ini secara gratis. lewat email/surel. Anda juga bisa mendapatkan sejumlah buku drama, teater dan seni lainnya di halaman Unduh

Juga ada naskah drama, monolog, dan karya puisi dari sejumlah sastrawan Indonesia. Jangan lupa ikuti akun Twitter dan halaman Facebook Pojokseni untuk buku-buku dan artikel lainnya. (ai/pojokseni)

Ads