Tips Tampil Menarik di Situasi Casual dengan Jam Tangan Daniel Wellington Original -->
close
Pojok Seni
25 September 2017, 9/25/2017 04:06:00 AM WIB
Terbaru 2017-09-24T21:06:57Z
Artikel

Tips Tampil Menarik di Situasi Casual dengan Jam Tangan Daniel Wellington Original

Advertisement
Jam tangan original Daniel Wellington


Jam Tangan Adalah Karya Seni Pembuat Jam, Jadi  Harus Bangga Gunakan yang Original!

pojokseni.com - Siapa yang tidak tahu jam tangan Daniel Wellington. Jam tangan Daniel Wellington merupakan salah satu jam tangan kelas dunia yang memiliki desain super unik. Kepala jam bulat penuh, tali jam penuh warna, ada juga yang terbuat dari kulit dan bentuknya khas. Oleh karena itu, jam tangan Daniel Wellington menjadi salah satu jam tangan yang memiliki banyak penggemar di dunia, termasuk di Indonesia.

Jam tangan Daniel Wellington Original

Lebih menariknya, biasa di dalam kotak jam tangan original Daniel Wellington, akan ada dua buah tali jam. Satu terbuat dari bahan kulit berkualitas yang satu lagi terbuat dari bahan nilon berkualitas. Ada juga yang terbuat dari bahan stainless steel. Khusus yang berbahan nilon inilah yang biasanya penuh warna dan pas untuk dandanan kasual Anda.


Kerugian Membeli Jam Daniel Wellington Palsu

Jam tangan original Daniel Wellington

Jam tangan original Daniel Wellington, biasanya dibanderol seharga Rp 2.000.000 sampai Rp. 3.000.000. Kalau harganya jauh di bawah itu, misalnya Rp 500.000, maka bisa dipastikan bahwa produk tersebut adalah produk palsu, KW atau aspal.

Ada banyak yang memilih membeli produk yang KW, karena harganya jauh lebih murah. Tapi, ini pelajaran bagi kita semua, produk yang KW tidak memiliki ketahanan sebagaimana produk original. Jadinya, cepat rusak, dan tidak bisa dipakai lagi. Kita anggap Anda membeli produk original seharga Rp 2 juta, dan rekan Anda membeli produk KW seharga Rp 500 ribu. Anda bisa melihat dalam jangka waktu 1 tahun, rekan Anda sudah berganti jam. Begitu juga tahun berikutnya. Bahkan, ada yang sudah rusak hanya dalam tempo 8 bulan.

Jadi, dalam kurun waktu 4 sampai 5 tahun, rekan Anda sudah membeli sekitar 5 sampai 6 jam KW dengan total Rp 3 juta. Berbeda dengan Anda yang masih mengenakan jam yang sama, kalau mengalami sedikit kerusakan juga ada garansi resmi dari perusahaan, yang tentunya tidak dimiliki oleh produk KW. Nah, jadi untung malahan.

Selain itu, jam tangan adalah sebuah karya seni dari penciptanya. Pembuatannya memakan waktu dan tenaga, serta biaya yang tidak sedikit. Hasil karyanya juga akan melewati proses seleksi, sebelum dilepas ke pasaran. Jadi, hanya produk yang benar-benar berkualitas saja yang akan dilepas ke pasaran. Tentu saja, hal itu tidak akan terjadi pada produk KW.

Di tambah lagi, membeli jam tangan KW berarti mendukung pembajakan, pencurian hak cipta dan tindak kriminal lainnya. Aduh, hari gini masih dukung pencuri? Katanya mau lawan koruptor? Jadi, harus bangga menggunakan jam tangan original.


Cara Membedakan Jam Tangan Daniel Wellington Original dan KW

Jam tangan original Daniel Wellington

Anda bisa memeriksa dan memperhatikan untuk memastikan jam tangan yang Anda beli original atau tidak. Jam tangan original memiliki desain yang rapi dan nyaris tidak ada kesalahan. Sedangkan di jam tangan KW, Anda akan menemukan baik angka yang sedikit rusak, tergores, tidak rapi dan sebagainya.

Dari tali jam, khususnya yang berbahan nilon, Anda bisa melihat bagaimana produk jam tangan KW akan sedikit berserabut dan tidak rapi. Beda dengan jam tangan original yang rapi dan menarik, warnanya terang dan sedap dipandang.

Selain itu, jam tangan original Daniel Wellington salah satu ciri khasnya adalah memiliki logo DW dengan huruf "D" terbalik. Logo itu sangat rapi terpampang di jam tangan Anda. Bila tidak rapi, atau huruf D tidak terbalik, maka produk itu bisa dipastikan palsu.

Mesin yang digunakan oleh jam tangan original Daniel Wellington juga merupakan mesin dari Jepang, yakni Quartz Movement. Saat Anda membeli jam, coba goyangkan jam tersebut, kalau jarumnya bergetar maka produk itu palsu. Selain itu, jarum jam di produk jam tangan original Daniel Wellington juga menunjukkan waktu dengan mantap, pergerakan yang stabil dan presisi.

Beli Jam Tangan Daniel Wellington Original di The Watch Co.

Beli Jam tangan original Daniel Wellington di The Watch Co.

Khusus untuk berbelanja jam tangan original, salah satu situs yang pojokseni rekomendasikan adalah The Watch Co. Kenapa harus berbelanja jam tangan di The Watch Co?

Ada beberapa alasan : 


  • Pertama jam tangan ini adalah distributor jam tangan branded original terpercaya di Indonesia. Selain jam tangan Daniel Wellington original, juga masih ada beberapa merek jam tangan original lainnya yang bisa Anda pertimbangkan. 
  • Kedua, The Watch Co juga merupakan jam tangan yang terpercaya. Outletnya juga bisa ditemukan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Medan, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta dan lain-lain.
  • Ketiga, ini kelebihan dari The Watch Co. karena Anda bisa membeli jam tangan original baik jam tangan pria, maupun jam tangan wanita di situs tersebut dengan cara dicicil sampai beberapa kali bayar, dan cicilannya 0 persen!
  • Keempat, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Jadi, meski Anda berada di Sabang, maupun Merauke, tidak dikenakan biaya ongkos kirim. 
  • Kelima, garansi seumur hidup! 
  • Keenam, produk selalu baru dan original. Tentunya, The Watch Co menjadikan kita bisa dengan mudah memiliki jam tangan original, dan dengan bangga menggunakan jam tangan original tersebut.



Rekomendasi 5 Produk Jam Tangan Daniel Wellington Original yang pas Untuk Gaya Casual Anda


1. Daniel Wellington  Classic Glasgow 36mm


Jam tangan pria yang satu ini tampil menarik dengan tali natostrap dan buckle rose gold/polished silver buckle. Diperkuta dengan teknologi Quartz Japan Citizen 1L22 Movement yang menjadikan waktu yang lebih tepat dan presisi. Juga memiliki ketahanan terhadap air atau water resistand hingga 3 ATM.

Produk ini dijual seharga Rp. 2.450.000. Bisa dicicil sampai 12 kali jadi perbulannya hanya Rp 204.167. Ingin mendapatkan produk ini, klik di sini >> CLASSIC GLASGOW 36MM

2. Daniel Wellington  Classic Winchester 36mm


Jam tangan dengan ukuran 36 mm x 6 mm ini dibuat dengan finishing rose gold yang dipoles dengan silver. Kaca terbuat dari mineral glass yang anti gores, juga diperkuat dengan water resistant 3 ATM. Mesin jam Quartz Japan citizen 1L22 movement untuk menunjukkan waktu yang lebih tepat.

Produk yang ini harganya sama dengan Classic Glasgow yakni Rp. 2.450.000. Tentunya, juga bisa dicicil selama 12 kali dengan bunga 0%. Dapatkan produk ini di sini >> CLASSIC WINCHESTER 36MM

3. Daniel Wellington  Classic Oxford 36mm


Secara umum, produk ini memiliki spesifikasi yang sama dengan dua jenis jam tangan Daniel Wellington di atas. Perbedaannya hanya di warna strap yang merupakan paduan biru dongker dan merah.

Jam ini juga dihargai Rp 2.450.000 dan bisa dicicil 12 kali. Beli jam tangan ini di sini >> CLASSIC OXFORD 36MM.

4. Daniel Wellington  Classic Canterbury 36mm


Jam tangan ini juga sama spesifikasi, baik bahan, mesin, dan lain-lainnya dengan 3 jenis jam tangan Daniel Wellington original di atas. Harganya juga Rp 2.450.000. Perbedaannya di strap jam ini terdiri dari tiga warna yakni biru, putih dan merah yang terbagi dalam 5 garis. Beli jam tangan ini di sini >> Daniel Wellington  Classic Canterbury 36mm

5. Daniel Wellington  Classic Southampton 36mm


Untuk urusan spesifikasi, jam tangan wanita yang satu ini juga sama dengan 4 jam tangan sebelumnya. Hanya saja, strapnya lebih mirip dengan Classic Canterbury, dengan perbedaan garis tengah di strap canterbury berwarna merah, sedangkan di classic southampton berwarna pink. Tentunya, pas untuk perempuan muda yang ingin bergaya kasual.

Beli jam tangan yang satu ini di sini >> Daniel Wellington  Classic Southampton 36mm

Jadi, sudah siap untuk tampil menarik dengan jam tangan original Daniel Wellington untuk tampilan casual Anda? Ingat, harus bangga menggunakan jam tangan original. (pojokseni)

Ads