Blog Ditolak Adsense Melulu, Yuk Coba Revenue Hits -->
close
Pojok Seni
25 September 2017, 9/25/2017 12:16:00 AM WIB
Terbaru 2017-09-24T17:16:01Z
Artikel

Blog Ditolak Adsense Melulu, Yuk Coba Revenue Hits

Advertisement
Klik Untuk Mendaftar




pojokseni.com - Bagi yang gemar menulis, tentunya akan atau sudah memulai membuat sebuah blog. Seperti pojokseni, tentunya blog Anda memuat banyak tulisan, yang berdasar dari riset, maupun pengalaman pribadi. Hasilnya, blog tersebut akan terus berkembang dan menjadi rujukan bagi banyak orang. Meski bukan yang diharapkan, tapi adanya penghasilan dari blog akan memberi semangat bagi Anda terus menulis. Hitung-hitung kerja sampingan, untuk tambah-tambah belanja di rumah.

Ada banyak cara mencari uang dari blog, tapi bagi banyak blogger, diterima Google adsense sebagai salah satu pemasang iklan adalah cara yang paling favorit. Setiap blog akan mendapat penayangan iklan dari Google Adsense, kemudian bila diklik oleh pengunjung akan mengalirkan pundi-pundi rupiah ke rekening sang blogger. Adsense punya banyak kelebihan, seperti iklan yang selalu sesuai dengan tema blog, atau sesuai dengan apa yang sering dicari oleh pengunjung Anda di Google Search.

Sayangnya, Adsense sering kali membuat banyak blogger patah hati. Tidak sedikit blogger yang ditolak ketika mengajukan permohonan menjadi publisher pada Google Adsense. Ada banyak syarat, juga sangat ketat sehingga tidak banyak blog yang bisa lulus menjadi publisher Adsense.

Revenue Hits, Alternatif Terbaik Kedua Setelah Adsense


Nah, daripada stress dan depresi karena sudah lama nge-blog tapi tak kunjung diterima oleh Adsense, tentunya Anda boleh mencoba Revenue Hits. Saat ini, sudah ada lebih dari 20.000 publisher alias blog dan website yang dilayani oleh Revenue Hits. Sebagai salah satu penghasil dollar yang diminati, Revenue Hits menjanjikan fee yang cukup besar bagi blog yang menjadi publishernya. Bentuk kerjasama yang ditawarkan salah satunya adalah eCPM alias Cost Per Million yang artinya dibayar per 1 juta view. Sangat pas untuk Anda yang punya banyak pembaca.

Kelebihan Revenue Hits adalah tidak diperlukannya syarat-syarat tertentu. Jadi apapun blog Anda tetap bisa mendaftar. Tinggal daftar gratis, lalu ambil kode HTML iklan, pasang di situs atau blog Anda, selesai.

Selanjutnya dari PPA alias Pay Per Action (PPA). Jadi kalau ada pengunjung yang mengunduh sesuatu, atau melakukan sesuatu dari banner iklan yang berada di situs atau blog Anda, maka akan ada fee untuk Anda. Masih ada program PPC (Pay per Click) dan Referal yang juga bisa mendatangkan penghasilan cukup besar.

Tentunya, bila Anda punya blog, atau berencana untuk nge-blog, jangan lupa mendaftar di Revenue Hits. Anda bisa mendaftar lewat banner yang berada di bawah ini.




Atau, klik di sini >> Link Pendaftaran.


Sebagai perbandingan, pojokseni memiliki pengunjung sekitar 3.000 orang per hari. Dalam 20 hari setelah mendaftar Revenue Hits, sudah ada uang sekitar $8 atau sekitar Rp. 104.000 (bila kurs 1 dollar Amerika = Rp 13.000). Nah, penarikan minimal adalah $20 atau setara dengan Rp. 260.000 yang akan ditransfer melalui Paypal atau Payonner setiap akhir bulan. Belum punya akun Paypal? Buat dong, gratis loh. Ada banyak publisher Revenue Hits di Indonesia yang sudah meraih banyak uang dari program ini. Bahkan di beberapa blog, diceritakan bahwa penghasilan mereka per bulan dengan Revenue Hits mencapai $360 atau setara dengan Rp 4.680.000. Jumlah yang cukup fantastis bukan, untuk seorang blogger.

Daftar Revenue Hits di sini >> Link Pendaftaran.

Bagaimana? Kalau sudah mendaftar, teruslah menulis. Bagikan informasi menarik pada dunia, lalu dapatkan penghasilan sebagai jerih payah dari usaha Anda. Halal dan sesuai passion Anda, bukan? (pojokseni)

Ads