Kreasi Minuman Ala Kafe Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk -->
close
Pojok Seni
25 September 2017, 9/25/2017 07:34:00 AM WIB
Terbaru 2017-09-25T23:17:25Z
Artikel

Kreasi Minuman Ala Kafe Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Advertisement


"Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk"

pojokseni.com - Generasi millenial saat ini tentunya hobi kumpul di kafe dan minum minuman kekinian. Pernah mau coba buat sendiri di rumah? Bahan-bahannya juga murah dan bisa Anda temukan di sekitar Anda. Kali ini, yang akan pojokseni ulas untuk "disulap" jadi minuman ala kafe nan kekinian adalah minuman serbuk Marimas.

Anda tidak perlu ragu dengan produk yang diproduksi dan didistribusikan oleh PT Marimas Putera Kencana ini. Pertama, kualitas produknya sudah terjamin karena Marimas sudah menerapkan Quality Management System ISO 22000. Jadi, setiap produk yang akan diedarkan ke pasaran, sudah diseleksi mutunya. Berarti, tidak akan ada produk Marimas yang tidak berkualitas, karena produk yang kualitasnya kurang baik tidak akan dipasarkan. Selain itu, Marimas juga terdaftar di BPOM juga mendapat sertifikasi halal dari MUI jadi lebih aman dikonsumsi.

Sebelum mengulas apa saja resep minuman kekinian dengan bahan dasar Marimas, Anda perlu tahu bahwa minuman serbuk yang satu ini kaya akan vitamin dan mineral. Jadi, selain segar dan nikmat, minuman yang akan kita buat juga berdampak baik bagi tubuh. Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah asli Indonesia dengan berbagai varian rasa. Selain itu, minum Marimas Tidak Bikin Batuk. Terlebih lagi, Marimas Aman Diminum Setiap Hari, jadi minuman yang kita akan buat kali ini tetap bisa dikonsumsi setiap hari, bikin adem tapi tidak bikin batuk.


Lima Resep Minuman Segar Ala Cafe dengan bahan dasar Marimas




Sudah tidak sabar untuk membuat minuman ala cafe dari Marimas yang bikin adem, tapi Tidak bikin batuk? Simak resep dari pojokseni berikut ini, yah.


1. Ocean Blue Soda




Salah satu minuman yang sering ditawarkan di cafe adalah Ocean Blue Soda. Pas lagi panas, minum minuman yang satu ini langsung adem. Jangankan minum, melihatnya saja sudah adem. Apalagi pakai bahan Marimas yang bikin adem. Marimas yang akan kita gunakan adalah Marimas Jeruk Pontianak.

Tidak perlu ke kafe untuk menikmati Ocean Blue Soda. Coba buat sendiri di rumah, yuk. Ini untuk tiga porsi yah.

Ini bahan-bahannya :


Pertama, siapkan tiga gelas air soda biru.
Kedua, siapkan segelas air dan sebungkus Marimas serbuk rasa Jeruk Pontianak.
Ketiga, siapkan es batu secukupnya.
Keempat, untuk hiasan, siapkan sepotong jeruk sunkist.

Cara membuat :


Campurkan segelas air soda biru, es batu dengan sepertiga gelas Marimas Jeruk Pontianak. Jadi, tiga gelas air soda biru, bisa dicampurkan dengan total satu gelas Marimas Jeruk Pontianak. Aduk merata.

Kemudian, di setiap gelas hias dengan potongan jeruk di bibir gelasnya. Nah, sudah siap untuk disajikan. Bertiga dengan rekan atau keluarga, menikmati sore dengan Marimas yang bikin adem. Tapi tenang, tidak bikin batuk, loh.


2. Citrus Squash


Minuman selanjutnya yang akan kita buat adalah Citrus Squash. Bahan yang akan digunakan adalah Marimas rasa Jeruk Peras. Selain nikmat dan adem, minuman yang satu ini juga menyegarkan dan menyehatkan karena mengandung vitamin C.

Yuk, buat sendiri minuman Citrus Squash di rumah. Ini bahan-bahannya :

  • Pertama, siapkan sebuah lemon lalu peras.
  • Kedua, siapkan segelas air dengan satu bungkus Marimas rasa Jeruk Peras.
  • Ketiga, siapkan soda tawar dan es batu secukupnya.


Cara membuat :


Air perasan lemon, campurkan dengan lima sendok air Marimas rasa Jeruk Peras. Lalu, tuangkan es batu dan soda tawar. Aduk merata. Citrus Squash sudah siap disajikan. Menyegarkan, bikin adem dan tidak bikin batuk, loh. Malah, kalau Anda batuk, minum ini akan menjadi lebih baik.

3. Guava Strawberry Froyo 




Ini adalah minuman inovasi dari Strawberry Froyo. Jadi, selain citarasa strawberry yang unik, juga akan ada rasa Jambu yang segar. Minuman ini juga menyehatkan, karena akan menggunakan yoghurt sebagai bahannya.

Ini cara membuat Guava Strawberry Froyo di dapur Anda. Berikut bahan-bahan yang Anda perlukan :


  • 2 buah strawberry segar
  • 2 yoghurt rasa strawberry
  • 1 buah pisang
  • 1 buah jambu biji
  • 2 sendok madu
  • potongan jeruk
  • 1 gelas air dan 1 bungkus Marimas rasa Jambu Biji


Cara membuat : Pertama campurkan satu bungkus Marimas rasa jambu biji dengan segelas air. Lalu, campurkan dengan semua bahan ke dalam blender, lalu blender sampai merata. Setelah tercampur merata, masukkan ke dalam plastik kecil, lalu masukkan ke dalam freezer.

Setelah itu, diamkan sampai 6 hingga 12 jam. Keluarkan, tunggu hingga meleleh, lalu sajikan. Tambahkan hiasan potongan strawberry dan jambu biji agar lebih menarik.


4.Sunkist Yoghurt Smoothie


Minuman selanjutnya masih berbahan yoghurt. Untuk membuat Sunkist Yoghurt Smoothie, Anda memerlukan 1 gelas minuman dari Marimas rasa Jeruk Peras. Lalu, campurkan dengan 1 gelas yoghurt murni, 1/2 buah lemon yang diperas. Anda juga memerlukan es batu secukupnya.

Cara membuatnya :


Masukkan semua bahan tersebut ke dalam blender, lalu blender sampai halus dan merata. Setelah itu, hias dengan irisan buah. Tambahkan madu, agar lebih terasa manis. Sajikan dingin agar mampu membuat suasana menjadi adem. Apalagi di dalam minuman ini ada Marimas bikin Adem tapi tidak bikin batuk.

5. June Bug


Minuman jenis cocktail dengan warna hijau yang menarik ini juga termasuk minuman yang menyegarkan, apalagi saat disajikan dingin. Tapi, karena mengandung alkohol, sebaiknya Anda yang belum dewasa jangan ikut mencicipi, yah.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat minuman ini antara lain :

  1. Liqueur melon, 1 ons.
  2. Rum kelapa, 1 ons.
  3. 1 gelas Marimas rasa Mangga
  4. Es batu, 3-5 blok kecil.
  5. Liqueur pisang, ½ ons 


Cara membuat:


Pertama, siapkan gelas cocktail, lalu masukkan liqueur melon ke dalamnya. Kemudian, perlahan-lahan masukkan pula rum kelapa, Marimas rasa Mangga sekitar tiga sampai 5 sendok, terakhir liqueur pisang. Aduk secara perlahan agar menyatu sempurna. Sekarang, June Bug yang bikin Adem tapi tidak bikin batuk sudah siap disajikan.


Bagaimana? Mudah kan membuatnya? Masih ada kreasi Marimas lainnya? (pojokseni)










Ads