HUT ke 33, Teater Ideot Malang Terbitkan Buku "Ketika Memilih Bertahan" -->
close
Pojok Seni
02 September 2017, 9/02/2017 12:03:00 AM WIB
Terbaru 2017-09-02T20:09:13Z
eventSastra

HUT ke 33, Teater Ideot Malang Terbitkan Buku "Ketika Memilih Bertahan"

Advertisement


pojokseni.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 33, Teater Ideot menerbitkan sebuah buku berjudul "Ketika Memilih Bertahan (Teater Ideot : Dulu, Kini dan Nanti)".

Buku tersebut dicetak oleh penerbit Intrans Publishing asal Kota Malang, Jawa Timur. Buku ini masih dalam proses penerbitan dan dijadwalkan akan selesai pada bulan Oktober 2017 mendatang. Peluncuran buku tersebut akan dilakukan pada hari puncak ulang tahun ke 33 teater asal Malang ini pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Sebenarnya, buku berjudul "Ketika Memilih Bertahan (Teater Ideot: Dulu, Kini dan Nanti) adalah buku yang telah kami terbitkan bersamaan dengan ulang tahun atau usia Teater Ideot yang ke 32 tahun. Karena penerbitan pertama buku tersebut dilakukan oleh pihak DKJT (Dewan Kesenian Jawa Timur) dan tidak diperjualbelikan, Teater Ideot akhirnya menerbitkan ulang buku tersebut dengan menggandeng Intrans Publishing sebagai penerbitnya. 

"Kami hanya ingin meluruskan bahwa buku ini tidak diterbitkan dalam rangka ulang tahun yang ke-33. Namun, penerbitan ulang ini bertepatan dengan usia Teater Ideot yang menjelang 33 tahun. Sehingga, launching buku tersebut kami laksanakan bersamaan dengan event Kado 33 Tahun Teater Ideot," ungkap perwakilan Teater Ideot pada pojokseni.com melalui surel.

Dalam pegelaran HUT Teater Ideot, juga akan hadir sejumlah pihak terkait seperti Intrans Publishing, Malang Strudel, Dewan Kesenian Jawa Timur, Tera Kota dan lain-lain.

Tertarik untuk memiliki buku tersebut, Anda bisa memesannya seharga Rp 85.000. Khusus 33 pemesan pertama akan mendapatkan harga khusus sebesar Rp 50.000 sekaligus mendapat undangan untuk menyaksikan acara peluncuran buku tersebut. Juga akan mendapat kesempatan mengikuti workshop Teater Ideot pada tanggal 29 Oktober berikutnya.

Sedangkan pemesan hingga ke 66 akan mendapat harga khusus seharga Rp 60.000 dan mendapatkan undangan menyaksikan peluncuran buku. Untuk pemesanan bisa kontak narahubung Ime di nomor HP/WA 085607060026. Atau bisa juga hubungi email ideotteater@gmail.com dan inbox ke akun Facebook Ideot Teater. (ai/pojokseni)

Ads