29 August 2017

author photo
Livi Zheng


pojokseni.com - Masih ingat seorang sutradara Hollywood asal Indonesia yang film perdananya berjudul "Brush with Danger" berhasil mencuri perhatian dunia? Ya, dia adalah Livi Zheng. Livi Zheng adalah seorang sutradara film layar lebar asal Blitar Indonesia.

Baru-baru ini, Livi Zheng kembali ke daerah kelahirannya, Blitar. Informasi terhimpun, Livi Zheng sedang menggarap beberapa film di Indonesia yang bertema kebudayaan dan tradisi setempat. Selain itu, film yang sedang digarap Livi Zheng juga bertujuan untuk mengenalkan potensi Blitar dan Indonesia ke mata dunia.

Ternyata, mudiknya Livi Zheng tidak hanya untuk membuat film di Indonesia saja. Livi Zheng kembali juga untuk menerima penghargaan dari Bupati Blitar, Drs. H Rijanto MM. Kemudian, bersama dengan bupati, Livi Zheng bekerjasama untuk membuat film dengan setting di Blitar.

Livi Zheng

Menurut Livi Zheng, Blitar memiliki latar belakang sejarah yang panjang. Blitar bahkan sangat berkaitan dengan lahirnya Nusantara juga Indonesia. Pendiri Kerajaan Majapahit yang merupakan cikal bakal Nusantara, Raden Wijaya, dikebumikan di Blitar. Bapak Proklamator Indonesia yang juga tokoh penting pendirian republik ini, Soekarno juga dimakamkan di Blitar.

"Saya setuju Blitar tidak terpisahkan dari sejarah penting lahirnya negeri ini," kata Livi Zheng.

Terkait penghargaan dari Bupati Blitar, ternyata Livi Zheng menerima dua penghargaan sekaligus. Dua penghargaan tersebut antaralain Brand Ambassador Blitar dan Aryo Blitar Award. (ai/pojokseni)

your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement