28 August 2017

author photo

Baca Juga



pojokseni.com - Kabar tentang novel Sapardi Joko Damono yang difilmkan, "Hujan Bulan Juni" sudah berhembus sejak awal tahun 2017 ini. Nah, sepertinya film yang akan tayang di bioskop tersebut akan dirilis sebentar lagi. Buktinya, saat ini video trailer dari film tersebut sudah disebar.

Akhir Agustus 2017 ini, trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut menampilkan Velove Vexia yang akan memerankan tokoh Pingkan, bermain bersama Adipati Dolken yang akan memerankan peran Sarwono. Bagi yang sudah membaca novel Hujan di Bulan Juni ini tentunya sudah hafal dengan dua orang sejoli yang cintanya penuh rintangan tersebut bukan. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus, dengan setting di Jepang dan beberapa tempat di Indonesia.

Sapardi Djoko Damono bersama tiga pemain film Hujan Bulan Juni

Artikel Terkait : Puisi Aku Ingin, Karya Sapardi D Damono atau Kahlil Gibran?

Kita tunggu bersama-sama, apakah cerita yang ditulis oleh salah seorang sastrawan ternama Indonesia tersebut bisa menjadi lebih menarik dalam versi filmnya. Informasi terhimpun, selain Adipati Dolken dan Velove Vexia, masih ada sejumlah nama yang tercatat akan bermain dalam film tersebut. Ada aktor Jepang, Koutaro Kakimoto yang akan berperan sebagai Katsuo, juga ada Baim Wong.

Sebelumnya, novel Hujan Bulan Juni yang dikarang oleh Sapardi Djoko Damono terbit pada tahun 2015 lalu. Kemudian, kisah Sarwono dan Pingkan di dalam novel tersebut berhasil merebut hati banyak pembaca novel di Indonesia, menjadikan novel ini menjadi populer dan menjadi bahan pembicaraan. Kisahnya yang rumit, dibalut dengan syair-syair khas Sapardi, menjadikan novel setebal 135 halaman ini menjadi salah satu bacaan wajib bagi pecinta sastra Indonesia. (ai/pojokseni)
your advertise here

This post have 0 komentar

Harap tidak berkomentar yang melanggar HAM, SARA dan tindak kriminal lainnya.

Selanjutnya Posting Berikutnya
Sebelumnya Artikel Sebelumnya

Advertisement

Advertisement

Loading...