Rekomendasi Senar Gitar Terbaik Untuk Kualitas Suara Jernih -->
close
Pojok Seni
01 June 2017, 6/01/2017 03:13:00 AM WIB
Terbaru 2020-02-29T18:09:28Z
MusikRekomendasi

Rekomendasi Senar Gitar Terbaik Untuk Kualitas Suara Jernih

Advertisement


pojokseni.com - Senar adalah unsur penting dari sebuah gitar. Jangan biasakan menggunakan senar gitar dengan kualitas jelek, apalagi bila gitar Anda adalah gitar dengan kualitas yang bagus, baik gitar akustik maupun gitar elektrik.

Bila Anda belum memiliki gitar, atau berencana untuk membeli gitar baru, Anda bisa membaca artikel kami berjudul Rekomendasi Gitar Akustik Elektrik Murah Berkualitas.

Nah, beberapa jenis senar di bawah ini bisa Anda pertimbangkan untuk disematkan di gitar Anda. Meski harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 80 ribu sampai Rp 150 ribuan, namun daya tahannya lama. Senar ini terbukti lebih kuat, namun lembut di jari Anda. Suara yang dihasilkan juga lebih menarik dan harmoni.

Beberapa jenis senar berikut bisa Anda jadikan pilihan jitu. Nah, beberapa produk sedang diskon loh! Silahkan simak rekomendasi produk senar gitar berkualitas dari pojokseni.com berikut ini :


1. Senar Gitar Listrik D'addario


D'Addario adalah salah satu brand produsen senar gitar yang cukup terkemuka. Senar ini tidak mudah putus, dan suara yang dihasilkan lebih jelas. Selain itu, brand ini juga tidak menyakiti jari Anda. Berikut beberapa produk dari D'addario yang bisa Anda pesan dengan harga yang cukup terjangkau. (Untuk pesan langsung, tinggal klik tulisan "Beli Sekarang")

- Senar D'addario XL




- D'Addario Senar Gitar Akustik EZ900 Bronze



2. Senar Ernie Ball


Senar yang satu ini menggunakan teknologi mutakhir dan bahan yang berkualitas. Suara gitar lebih jernih dan jelas, dan lembut di jari. Berikut beberapa produk Erni Ball yang bisa Anda jadikan pilihan jitu :

- Ernie Ball Coated Slinky 3121




- Ernie Ball 7 String Super Slinky 2623



3. Senar Orphee


Ini pilihan untuk Anda yang ingin senar yang sangat ringan, lembut dan nyaman di jari. Harganya juga terjangkau, namun kualitasnya teruji. Berikut produk dari Orphee yang bisa Anda pilih :

- Orphee Senar Gitar Akustik



4. Senar Gitar Warna-warni


Senar yang satu ini memiliki warna yang menarik sehingga mempercantik gitar Anda. Suara yang dihasilkan juga jernih dan nyaman di tangan Anda. Berikut produk yang bisa Anda pilih :

- Senar Gitar warna-warni



5. Senar Gitar Yamaha


Produk gitar dari Yamaha sangat pas untuk Anda yang ingin suara merdu dan harmony. Pasangkan senar gitar Yamaha dengan gitar Yamaha Anda untuk hasil lebih maksimal. Berikut produk senar gitar Yamaha yang bisa Anda pilih :

- Senar Yamaha String




- Senar Yamaha Folk



Bagaimana, sudah menetapkan pilihan Anda. Sekarang, tinggal menunjukkan aksi dan permainan Anda di atas panggung dengan maksimal. (ai/pojokseni.com)



Beri Kritik dan Saran untuk Kami Lewat Link Ini : goo.gl/xN5zo2

Ads