Kerajinan Kayu Fungsional dan Murah -->
close
Pojok Seni
31 May 2017, 5/31/2017 10:21:00 AM WIB
Terbaru 2017-05-31T03:21:06Z
ArtikelSeni

Kerajinan Kayu Fungsional dan Murah

Advertisement

pojokseni.com - Kerajinan dari kayu tentunya selalu menarik, apalagi bila dikerjakan oleh tangan-tangan ahli. Namun, alangkah baiknya bila karya kerajinan kayu tersebut selain memiliki nilai estetika yang tinggi, desain yang menarik juga memiliki fungsi yang Anda butuhkan.

Tentunya, selain dapat menghias ruangan, Anda juga bisa merasakan manfaat dari benda tersebut bukan? Apa saja hasil kerajinan kayu fungsional yang bisa Anda gunakan sebagai penghias ruangan namun berfungsi dengan baik.

1. Kayu segitiga Jam Digital termometer dengan kalender Merah cahaya



Dimulai dari jam dari bahan kayu. Bentuknya yang segitiga menjadikan jam ini mudah diletakkan di mana saja. Bentuknya yang etnik dengan tetap mempertahankan serat-serat kayu memberi kesan eksotis yang keren. Harganya cukup murah, loh. Pesan saja di Lazada untuk harga yang lebih terjangkau.

2. NiceEshop kayu bambu stan untuk Stasiun Pengisian Dock Apple WatchIOS



Daripada membiarkan smartphone, jam tangan dan benda-benda lainnya berserakan di atas meja, sebaiknya Anda memiliki stan. Stan dari kayu dan bambu di atas bisa Anda pertimbangkan, untuk memperindah ruangan sekaligus memudahkan organisir barang.

3. Speaker Portable Motif Kayu Extra Power Sound Good Quality - Kayu



Speaker menjadi hal penting bagi Anda penggemar musik. Nah, speaker kayu memiliki nilai estetika yang menarik, serta bisa dipertimbangkan menjadi penghias ruangan, sekaligus mengeluarkan suara yang berkualitas.

4. Lampu Petromax Kayu Jati ukir cukit T38



Nah, barang yang satu ini diukir di kayu jati yang berkualitas tinggi. Tentunya, selain bisa menjadi penerang ruangan, bentuknya yang keren bisa menambah keindahan ruangan Anda. Dapatkan di Lazada untuk harga yang lebih miring. (ai/pojokseni.com)

Ads