Rekomendasi Buku Keren yang Beri Pemikiran Baru, Sudah Punya? -->
close
Pojok Seni
09 May 2017, 5/09/2017 01:55:00 PM WIB
Terbaru 2023-08-01T17:06:27Z
BeritaRekomendasiSastra

Rekomendasi Buku Keren yang Beri Pemikiran Baru, Sudah Punya?

Advertisement


pojokseni.com - Minggu ini ada banyak hari libur, loh. Meski demikian, bukan berarti kamu tidak ada kerjaan. Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan, terutama menjelang hari libur yang banyak hadir di tahun ini. Beberapa diantaranya adalah membaca buku keren yang bisa menambah ilmu kamu.

Membaca buku selain menghilangkan kebosanan, terutama bagi yang gemar membaca, juga akan menambah ilmu bagi kamu. Nah, ada banyak buku yang menambah ilmu, meski juga beberapa tidak sama sekali tidak memberi manfaat.


Dalam tulisan kali ini, pojokseni.com ingin memberikan rekomendasi buku keren untuk menambah ilmu yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu liburan dengan banyak manfaat.



Berikut rekomendasi buku keren untuk menambah wawasan kamu :


1. Kerancuan Filsafat - Imam Al-Gazali




Buku ini menuliskan pemikiran Al Gazali yang membahas pemikiran para filsuf tentang Tuhan dan alam. Ia mengkritik pemikiran Ibu Sina, Al Farabi dan sejumlah filsuf Islam terkenal lainnya. Dengan membaca buku ini kamu akan semakin mengenal aliran Asyariyah yang dikenalkan Imam Al-Gazali, yakni teologi pemikiran filosofi yang berlandaskan ketuhanan. 

Pesan bukunya langsung di Shopee dengan harga hanya Rp 80 ribu saja.

2. 17 Cerita Terbaik Ernest Hemingway



Ini rekomendasi buku keren untuk menambah ilmu yang wajib bagi para penggemar Ernest Hemingway. Karya terbaik dari penulis kelas dunia yang telah jadi legenda ini dimaktub di dalam satu buku setebal 284 lembar ini. Buku yang diterbitkan oleh Indoliterasi ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 40 ribu saja, bila pesan sekarang di Shopee.


3. Koleksi Lengkap Kasus & Novel Petualangan Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle



Rekomendasi buku keren untuk menambah ilmu kamu berikutnya ditujukan untuk para Sherlockian sejati. Ini paket murah untuk kamu mendapatkan 9 novel sekaligus yang memuat belasan kisah menarik dari detektif asal London yang selalu ditemani oleh rekannya dr. Wilson. 

Koleksi 9 novel ini, bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp 340 ribu saja. Tentu saja, harga istimewa itu akan kamu dapatkan kalau kamu pesan sekarang di Shopee.



4. The Interpretation of Dreams (Tafsir Mimpi) oleh Sigmund Freud


Ayo tafsirkan mimpimu dan mimpi orang terdekatmu melalui pendekatan dan teologi dari pakar dan bapak psikologi dunia, Sigmund Freud. Tanpa kamu sadar, penafsiran mimpi adalah jalan menuju pengetahuan akan sebuah kegiatan alam bawah sadar. 

Pesan sekarang di Shopee, maka kamu bisa mendapatkan buku setebal 718 halaman ini dengan harga Rp 117 ribu saja (Dari harga normal Rp270.000).

Yuk, tambah koleksi buku di lemarimu dengan rekomendasi buku berkualitas dan rekomendasi buku keren untuk menambah ilmu kamu dari kami. Tunggu rekomendasi buku berkualitas lainnya dari pojokseni.com dalam tulisan selanjutnya. 

Ads