Penggemar Pedas, Miliki Benda Serba Cabe Ini -->
close
Pojok Seni
07 May 2017, 5/07/2017 06:12:00 AM WIB
Terbaru 2017-05-06T23:12:40Z
Artikel

Penggemar Pedas, Miliki Benda Serba Cabe Ini

Advertisement
Ilustrasi Cabe

pojokseni.com - Bila kamu penggemar pedas, maka kamu bisa menunjukkan pada orang lain dengan memiliki aksesoris serba cabe. Loh, kenapa? Sebab, dengan memiliki aksesoris serba cabe, tentu kamu terlihat sebagai penggemar cabe yang berarti tidak bisa makan tanpa ada sambal yang ekstra pedas. Dengan demikian, kalau sedang makan bersama teman, atau di rumah teman, maka mereka akan menyiapkan aneka makanan pedas untuk kamu.

Berarti, jangan sampai kamu yang bukan penggemar pedas menggunakan aksesoris semacam ini, yah! Bisa bahaya!

Selain itu, aksesoris ini juga lucu dan terkesan berani. Warna merah yang dipilih karena sesuai dengan warna dominan cabe membuat kamu ikut menjadi unik. Apa saja aksesoris unik serba cabe ini?

Berikut rekomendasi dari pojokseni.com untuk kamu :

1. Flashdisc Lucu Berbentuk Cabe




Memiliki flashdisc tentu hal yang biasa. Tapi, kalau bentuknya sama dengan teman-temanmu, bisa tertukar, loh. Jangan-jangan banyak diantara kalian yang sudah pernah tertukar flashdisc dengan temanmu. Siapa tahu ada berkas pribadi yang privasi yang tersimpan di dalamnya, kan jadi rugi kalau tertukar. Nah, flashdisc yang ini desainnya unik dan menarik berbentuk cabe yang menggemaskan. Memiliki kapasitas mulai dari 8 gigabyte (GB) sampai 64 GB. Ingin membeli? Tinggal klik gambar di atas. Harganya untuk flashdisc kapasitas 32 giga adalah Rp 190.000.

2. Pena lucu berbentuk Cabe




Benda unik lainnya adalah pena dengan desain cabe. Unik dan membuat kamu tidak akan tertukar pena dengan teman. Balpoint ini warna tintanya terang dan tebal dan bisa diisi ulang. Selain itu, bobotnya ringan jadi mudah dibawa. Ingin membeli? Klik gambar di atas untuk memesannya di Lazada. Sedang ada diskon bila pesan sekarang, jadi kamu bisa memilikinya dengan harga Rp 285.000 dari harga asli Rp 406.000.

3. Sambungan USB Unik Bentuk Cabe


Benda yang satu ini juga unik. Sambungan USB yang memuat 4 port untuk PC dengan bentuk cabe yang menggemaskan. Dengan port yang cepat menangkap perangkat yang disambungkan, menjadikan benda ini menarik, unik juga fungsional. Ingin membeli, silahkan klik gambar di bawah untuk memesannya langsung di Lazada. Bila pesan sekarang, kamu akan mendapatkan diskon, jadi kamu bisa dapatkan sambungan USB unik ini dengan harga Rp 62.000 saja.



4. Pelindung Iphone Unik Bermotif Cabe


Butuh chasing yang unik untuk iPhone 4 dan 4S kamu? Chasing iPhone dengan motif cabe ini bisa dijadikan pilihan jitu. Pesan langsung di Lazada dengan harga Rp 150.000. Bila pesan sekarang, kamu akan mendapatkan harga hanya Rp 85.500 saja. Pesan langsung dengan klik gambar berikut ini.



5. Mata Kalung Cantik Bentuk Cabe


Khusus untuk cewek, tampil cantik dengan mata kalung berbentuk cabe. Charm ini dibuat dengan bahan perak yang berkilau dan indah. Bentuk cabenya tetap memberi kesan yang girly, cocok untuk kamu yang aktif dan ingin tampil kasual. Pesan langsung di Lazada, tinggal klik di gambar berikut.




Jadi, penggemar cabe wajib miliki salah satu dari aksesoris dengan desain cabe di atas. Pesan sekarang, karena sedang ada promo dan diskon untuk beberapa barang unik di atas. (ai/pojokseni.com)

Ads