Deddy Corbuzier : Selamat Tinggal Lelaki "Ngondek" -->
close
Pojok Seni
24 February 2016, 2/24/2016 11:20:00 PM WIB
Terbaru 2016-02-24T16:20:51Z
ArtikelBerita

Deddy Corbuzier : Selamat Tinggal Lelaki "Ngondek"

Advertisement

pojokseni.com - Karena ulah Saiful Jamil, berujung ke pelarangan adanya lelaki berperilaku seperti wanita di seluruh televisi, oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Bahkan, surat tersebut sudah mulai disebar pada hari Rabu (24/2/2016) kepada seluruh pimpinan televisi. Ketua KPI, Judhariksawan berkata bahwa berdasarkan hasil pantauannya, masih banyak siaran yang menghadirkan lelaki 'ngondek' atau kebanci-bancian tersebut.

Tentu saja, dengan adanya surat edaran tersebut, maka peran lelaki 'ngondek' tersebut diharamkan muncul lagi di televisi.

"Hal tersebut sebagaimana diatur dalam Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia tahun 2012 pasal 9, pasal 15 ayat (1) dan Pasal 37 ayat (4) huruf a. Selain itu sesuai dengan Pedoman Perilaku Komisi Penyiaran Indonesia tahun 2012 pasal 4," kata Judhariksawan, lewat surat tersebut.

Salah satu magician dan entertainer tanah air, Deddy Corbuzier, memberi dukungan penuh pada keputusan KPI tersebut. Bahkan, lewat akun instagramnya @mastercorbuzier, Deddy menyebut bahwa keputusan tersebut sangat tepat. Ia juga mengucapkan selamat tinggal pada lelaki yang berperilaku kewanita-wanitaan, sering menggunakan wig (rambut palsu) dan "ngondek" tersebut.

"Selamat tinggal lelaki ngondek," tulis Deddy Corbuzier. (pojokseni)

Ads