Warna Baru Logo Pojok Seni, Bagaimana Pendapat Anda? -->
close
Pojok Seni
31 January 2016, 1/31/2016 03:15:00 AM WIB
Terbaru 2016-01-31T06:03:44Z
ArtikelBerita

Warna Baru Logo Pojok Seni, Bagaimana Pendapat Anda?

Advertisement
Warna baru logo pojokseni.com
pojokseni.com - Terhitung mulai 31 Januari 2016, situs seni Pojok Seni | Wadah Seni Nusantara mulai menggunakan warna baru dalam logonya. Sebelumnya, logo "Ikan" dari pojokseni.com memilih warna hitam dalam lambangnya. Ikan dipilih untuk menggambarkan Indonesia yang sebagian besar terdiri atas lautan. Sedangkan hitam dipilih karena warna yang paling konsisten dan istiqomah.
Logo pojokseni.com sebelumnya
Tidak ada yang berubah dari logo pojokseni.com dari bentuknya, hanya saja warna hitam berganti dengan batik khas Solo. Batik kami anggap sebagai perwujudan Indonesia, atau mewakili budaya Indonesia. Selain itu, dengan meletakkan batik sebagai warna situs, akan mudah dikenali bahwa situs ini berasal dari Indonesia.

Dukung terus situs kami, dengan cara like FB page kami : pojokseni.com, follow new akun twitter kami : @pojokseni. Dan jangan lewatkan artikel/berita/tulisan/opini yang kami muat di situs ini. Jangan lupa pula, anda bisa mengirim tulisan lewat tab "Kirim Tulisan" yang ada disitus ini. Sebagai tambahan, kami punya koleksi ratusan naskah drama dan monolog, yang bisa anda download di tab "Download". 

Salam hangat dan maju terus seni budaya Indonesia. (tim/@pojokseni)


Ads