Fakta mengejutkan Dari Serial Game of Thrones -->
close
Pojok Seni
26 March 2017, 3/26/2017 03:25:00 AM WIB
Terbaru 2017-03-25T20:25:33Z
BeritaResensi

Fakta mengejutkan Dari Serial Game of Thrones

Advertisement

pojokseni.com - Kalian pasti sudah menyaksikan serial TV Game of Thrones. Serial satu ini begitu realistis menggambarkan pembunuhan, pembantaian, peperangan bahkan hingga bersetubuh. Meskipun demikian, film ini adalah salah satu serial TV terbaik di dunia yang dibuat dengan serius.

Ada beberapa fakta menarik dari serial yang tentunya mencengangkan ini. Berikut informasi terhimpun pojokseni.com :

1. Peningkatan Ekonomi


Irlandia Utara, tempat dimana dibuatnya serial ini menerima peningkatan pemasukan ekonomi untuk negaranya dari segi pariwisata dan kedatangan turis. Keuntungan pertahun yang diterima Irlandia Utara setelah adanya serial ini mencapai $ 100 juta atau sekitar Rp 10 triliun.

2. Ciptakan Dua Bahasa


Dua bahasa aneh dalam serial ini, yaitu Bahasa Dothraki dan Bahasa Valyrian diciptakan khusus untuk serial TV ini. Bahasanya unik dan kata-kata yang digunakan adalah campuran dari bahasa Rusia dan Arab.

3. Lokasi Syuting di Berbagai Negara


Beberapa negara digunakan dalam proses syuting Game of Thrones, antara lain Irlandia Utara, Kroasia, Maroko, Islandia, Malta dan beberapa negara lainnya. Total ada 21 negara yang daerahnya digunakan sebagai lokasi syuting film ini.

4. Terinspirasi dari Sejarah


Beberapa lokasi, tempat, tokoh, perang, plot cerita dan lain-lain di serial ini terinspirasi dari sejarah nyata.

5. Bayi Perempuan Diberi nama Khaleesi

Daenerys Targaryen menjadi salah seorang peran yang paling banyak mendapat perhatian dari penggemar dan media. Ketika menjadi istri dari pemimpin Dhotraki, ia mendapat gelar Khaleesi. Setelah itu, tahu tidak, ada 143 orang bayi perempuan di seluruh dunia pada tahun 2013 yang diberi nama Khaleesi. (ai/pojokseni.com)

 

Ads