Keunikan Rasa Guinness Smooth yang Cocok Jadi Teman Bersantai -->
close
Pojok Seni
30 September 2021, 9/30/2021 08:52:00 PM WIB
Terbaru 2023-11-15T05:41:30Z
Rekomendasi

Keunikan Rasa Guinness Smooth yang Cocok Jadi Teman Bersantai

Advertisement
bir guinness smooth



Saat sedang bersantai dan hari terasa membosankan, minum bir bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu Anda bersantai sembari mencicipi hidangan lainnya. Rasa guinness smooth hadir menjadi pilihan yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas yang membuat penat dengan rasa baru dan pengalaman baru dari. Guinness smooth merupakan inovasi dari Guinness  Master Brewers yang memadukan rasa klasik khas dengan rasa lembut yang menarik.


Guinness smooth sendiri merupakan bir hitam yang memiliki rasa yang smooth atau halus serta aftertaste yang sempurna. Memiliki rasa unik dengan kadar alkohol 4,5% ini cocok untuk teman berkumpul dan bersantai. Menariknya, rasa Guinness smooth ini cocok dipadukan dengan kuliner Nusantara.


Keunikan Rasa Guinness Smooth


Rasa Guinness smooth yang unik dan menarik inilah yang membedakan Guinness dengan bir lainnya. Pasalnya, kuliner Nusantara yang beragam dan berbagai cita rasa ini juga bisa disuguhkan dengan guinness smooth. Apalagi makanan Indonesia dikenal kaya akan rempah dan sangat aromatik sehingga cocok dipadukan bir hitam.


Fakta ini sendiri sering dikatakan oleh chef sekaligus selebriti Renatta Moeloek dalam acara Food Pairing Experience. Baik makanan berat atau makanan ringan khas Nusantara ini akan kaya rasa bila dicampurkan dengan bir hitam, apalagi jika makanan dengan gula merah dan kelapa. Tentu saja Ini juga akan meningkatkan kecintaan pada makanan tradisional yang tak kalah menarik dengan makanan orang luar. 


Inovasi dan Kolaborasi Rasa


Inovasi rasa Guinness Smooth juga melahirkan inspirasi untuk berkolaborasi dengan para pegiat industri kuliner yang bartender profesional serta chef profesional. Tentu saja program ini dapat memajukan gagasan kreatif serta mendorong kemajuan industri kuliner Indonesia.


Bayu Hanandhika yang merupakan marketing manager guinness Indonesia sendiri mengakui adanya karakter rasa guinness smooth yang sangat unik. Ada banyak pilihan untuk menyajikan atau memadukan bir hitam ini dengan sempurna. Tentunya ini juga akan menambah pengalaman baru bagi konsumen serta peluang bagi kreator dalam berinovasi. 


Ada beberapa alasan mengapa bir guinness smooth ini juga cocok untuk teman bersantai, seperti:


  1. Menambah kreatifitas untuk memadukan rasa Guinness Smooth dengan kuliner lainnya yang menggugah selera dan menciptakan rasa dan pengalaman baru. 
  2. Rasanya yang lebih lembut membuat bir hitam ini berbeda dengan bir Guinness lainnya.
  3. Cocok melepas penat akibat aktivitas yang terlalu padat.
  4. Meminumnya bersama teman-teman akan lebih asyik dan menyenangkan dan meminumnya sendiri membuat Anda lebih adem.


Tahukah Anda bahwa cita rasa Guinness Smooth yang sempurna dan eksploratif ini sendiri sudah dicicipi oleh para bartender profesional dan tokoh lainnya. Makanya tak heran jika banyak yang penasaran dan ingin mencicipi guinness smooth ini. Bahkan para chef profesional juga mengeksplorasikan rasa Guinness melalui makanan hasil kreasi mereka. Sangat disayangkan jika Anda sendiri tidak mencicipi rasa Guinness Smooth saat bersantai.


Itulah beberapa hal mengenai minuman rasa Guinness Smooth yang unik dan menarik serta cocok untuk teman bersantai yang bisa Anda ketahui. Tentunya setiap orang memiliki selera masing-masing dalam hal kuliner, ini kesempatan Anda untuk mengkreasikan kuliner sesuai keinginan dan impian setelah mencicipi hal baru. 


Anda bisa membeli produk Guinness Smooth dengan mudah secara online. Untuk harganya sendiri sangat beragam sesuai produk yang Anda beli. Anda bisa langsung mengecek harga dan ketersediaannya di e-commerce yang Anda inginkan. Namun umumnya harga Guinness Smooth adalah sekitar 30 ribuan untuk kemasan 325 ml. 


Ads