Referensi Model Rambut Pendek Wanita 2021 -->
close
Pojok Seni
10 July 2021, 7/10/2021 08:49:00 PM WIB
Terbaru 2021-07-10T13:49:41Z
Artikel Sponsor

Referensi Model Rambut Pendek Wanita 2021

Advertisement
model rambut wanita
Model rambut wanita 2021

Gaya rambut wanita di tahun 2021 saat ini sudah mulai berubah. Rata-rata, sekarang wanita saat ini memilih gaya rambut yang lebih praktis dan pendek. 


Karena itulah potongan rambut pendek menjadi pilihan yang tepat di era serba cepat dan serba daring seperti saat ini. Apa saja gaya rambut wanita praktis yang sedang tren di tahun 2021 ini? Tentunya akan diulas dalam artikel kali ini.


Namun sebelumnya, perlu dicatat bahwa tidak semua gaya rambut akan cocok dengan Anda. Ada banyak hal yang memengaruhi seperti bentuk wajah, pilihan style fashion, serta jenis rambut Anda.


Karena itu, beberapa model rambut wanita yang diulas PojokSeni kali ini bisa Anda pertimbangkan mana yang cocok dengan bentuk wajah, jenis rambut, dan juga pilihan style fashion Anda.


Model Rambut Wanita Trendi 2021


Model rambut wanita: Versatile


Model rambut wanita Versatile


Pilihan pertama adalah gaya rambut Versatile alias rambut bob. Pilihan model rambut wanita satu ini sangat tepat untuk Anda yang ingin tampil elegan. Tentunya, gaya rambut ini menjadi sangat trend ketika Amanda Manopo lewat salah satu sinetron yang dibintanginya meraih kepopuleran yang tinggi.


Gaya rambut ini praktis dan sederhana namun terlihat anggun dan elegan. Pilihan model rambut wanita yang satu ini sangat pas untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan oval, terutama pemilik dagu runcing. Ditambah lagi sangat pas bagi Anda pemilik rambut lurus, dan ingin bergaya anggun setiap saat.


Model rambut wanita: Curtain Bangs


Model rambut wanita Curtain Bangs


Pilihan berikutnya adalah gaya rambut curtain bangs. Rambut dipotong sebahu dan tanpa poni. Jadi, Anda tidak perlu repot mengurus poni depan, serta gaya rambut ini juga cocok untuk pemilik wajah oval.


Tidak hanya itu, gaya rambut ini bisa digunakan oleh pemilik rambut lurus maupun ikal. Anda akan terlihat semakin cantik dengan paduan style fashion yang elegan.


Model rambut wanita: Modern Shaggy


Model rambut wanita Modern Shaggy


Selanjutnya adalah potongan rambut yang pas untuk Anda pemilik wajah tirus dan rambut bergelombang, yakni Modern Shaggy. Potongan rambut yang saat ini lebih sering digunakan oleh Taylor Swift ini menjadi pilihan model rambut wanita yang ingin tampil santai dan feminin.


Potongan rambut ini berlayer dan terkesan messy juga bergelombang. Anda yang suka mewarnai rambut tentunya sangat pas dengan gaya rambut satu ini.


Model rambut wanita: Long bob


Model rambut wanita long bob


Potongan rambut bob yang santai namun lebih panjang sehingga menjadikan model rambut wanita satu ini terkesan elegan dan cantik. Gaya rambut ini banyak dipilih karena mudah dipadukan dengan gaya apapun serta bentuk wajah apapun.


Pemilik rambut yang lurus dan jatuh bisa memilih potongan rambut satu ini. Ada banyak model, hingga para anggota girl band asal negeri ginseng Korea yang menggunakan model rambut wanita satu ini. Hal itulah yang menjadikan gaya sleek satu ini menjadi populer dan banyak dipilih.


Model rambut wanita: Low bun


Model rambut wanita low bun


Ini adalah salah satu potongan rambut yang lebih suka tampil dengan kesederhanaan namun terkesan formal. Tentunya sangat pas untuk Anda yang ingin tampil menarik dalam acara formal dengan balutan busana elegan.


Lebih kerennya, gaya rambut wanita Low Bun ini meski terkesan sederhana, namun ketika dipadu dengan busana formal hingga busana tradisional seperti kebaya, justru menampilkan aura berbeda. Dengan padanan yang pas, Anda bahkan akan terkesan bak sosialita.


Model rambut wanita: Buzz cut


Model rambut wanita buzz cut


Buzz cut adalah model rambut wanita yang sangat pendek untuk Anda yang suka berpenampilan maskulin. Yah, penampilan maskuli kadang-kadang tetap memberi kesan yang sangat menarik dan santai.


Pilihan rambut pendek buzz cut ini menjadi pilihan banyak wanita yang ingin tetap santai, praktis, serta tidak ribet mengurus rambut. Dengan potongan rambut pendek seperti ini, Anda justru bisa menyita perhatian banyak orang. Apalagi bila dipadukan dengan kaos, kemeja, atau busana yang unisex.


Itu tadi enam model rambut wanita yang sekarang sedang banyak digandrungi. Tidak hanya usia remaja dan muda, bahkan dewasa juga sering terlihat mengaplikasikan model rambut wanita yang disebutkan di atas.


Jadinya, mana yang paling pas dengan gaya Anda? Tentunya, seperti disinggung sebelumnya, jangan lupa untuk memilih gaya rambut yang paling sesuai dengan gaya Anda, juga bentuk wajah, dan style pilihan Anda, yah. Gaya rambut buzz cut tentunya akan kurang cocok dengan padanan busana yang feminin. Begitu juga model rambut yang lainnya.