Health Tools Gratis Untuk Memantau Kesehatan Keluarga Anda -->
close
Pojok Seni
07 December 2020, 12/07/2020 02:19:00 PM WIB
Terbaru 2020-12-07T07:19:29Z
Artikel Sponsor

Health Tools Gratis Untuk Memantau Kesehatan Keluarga Anda

Advertisement
health tools

PojokSeni.com - Keluarga merupakan salah satu prioritas utama. Oleh karena itu health tools untuk mengecek kondisi kesehatan keluarga sangat dibutuhkan. Untuk melakukan medical check up biasanya Anda harus datang ke rumah sakit atau klinik dengan harga yang bisa dibilang jauh dari kata murah.


Untungnya ada tools gratis dari klikdokter yang bisa anda gunakan untuk memantau kesehatan keluarga. Tools ini bisa Anda akses dengan mudah menggunakan internet dari laptop maupun ponsel pintar Anda. Jadi Anda bisa dengan mudah memantau kondisi kesehatan anak dan keluarga tercinta.


Health Tools Gratis dari Klikdokter yang Bisa Anda Gunakan


Klikdokter menyediakan delapan alat yang bisa anda akses untuk mengecek kesehatan keluarga Anda. Alat tersebut meliputi pemantauan kalori, tingkat kecanduan nikotin, hingga alat untuk mengetahui gejala penyakit jantung. Semua alat tersebut bisa diakses oleh siapa saja tanpa perlu mengeluarkan biaya.


Alat Pengecek Potensi Penyakit Jantung


Hingga saat ini penyakit jantung masih menjadi hal menakutkan bagi sebagian orang. Tidak ada yang bisa memprediksi kapan datangnya serangan jantung. Serangan jantung juga bisa disebabkan oleh berbagai hal mulai dari gaya hidup hingga tingkat stress seseorang.


Alat pengecek potensi penyakit jantung di situs klikdokter ini akan membantu Anda mengetahui seberapa besar potensi anda atau keluarga untuk terkena penyakit jantung. Dengan adanya alat ini maka Anda dan keluarga diharapkan bisa memperbaiki pola hidup agar bisa mencegah datangnya penyakit jantung.


Untuk menggunakan alat ini caranya sangat mudah sekali. Pengguna hanya perlu membuka situs klikdokter dan masuk ke halaman health tools. Setelah masuk maka pengguna bisa memilih tools gejala penyakit jantung. Setelah dipilih maka pengguna akan dialihkan pada halaman khusus tools ini.


Pengguna hanya perlu melengkapi data diri dan mengisi kuesioner untuk dapat menggunakan alat ini. Setelah pengguna mengisi kuesioner secara benar maka alat akan langsung mengeluarkan hasil berupa potensi pengguna terhadap bahaya penyakit jantung.


Alat Pengecek Kadar Ketergantungan Nikotin


Untuk Anda yang ingin berhenti merokok atau ada salah satu anggota keluarga yang ingin berhenti merokok maka bisa menggunakan alat ini. Situs klikdokter menyediakan alat untuk mengetahui kadar ketergantungan nikotin pada seseorang yang bisa diakses dengan mudah dan gratis.


Seperti yang telah Anda ketahui rokok sendiri merupakan salah satu penyebab tertinggi kematian seseorang. Anda tentunya tidak ingin kesehatan keluarga Anda akan terancam karena aktivitas merugikan ini. Akan sangat tepat jika Anda bisa memantau sendiri kadar ketergantungan nikotin dari keluarga Anda.


Cara penggunaan alat ini sangat mudah anda hanya perlu mengisi beberapa kuesioner tentang kebiasaan merokok. Harap kuesioner ini diisi dengan sejujur mungkin agar hasil tes ketergantungan nikotin bisa akurat. Setelah itu alat akan memberikan Anda keterangan tentang potensi ketergantungan Anda.


Alat ini juga akan memberikan saran pada Anda tentang perlu atau tidaknya Anda datang ke tempat rehabilitasi nikotin sesuai dengan kadar ketergantungannya. Akan sangat membantu sekali jika Anda bisa menggunakan alat ini demi kesehatan keluarga tercinta.


Jangan sampai kesehatan keluarga Anda terganggu akibat lalainya Anda dalam mengontrol kesehatan keluarga. Jika Anda bisa memantau kesehatan keluarga setiap hari maka kesehatan keluarga Anda akan dapat terjamin. Dengan menggunakan tools ini semua itu bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan biaya.


Tunggu apa lagi jangan sampai anda melewatkan kesempatan berharga ini. Harga dari kesehatan keluarga Anda tidak bisa dibandingkan dengan kuota internet Anda. Dengan bermodal smartphone saja Anda sudah bisa mengakses health tools dari situs klikdokter secara gratis untuk keluarga.

Ads